-->

Cara Pasang Avatar pada Komentar Blogger

Masih dalam memperingati ulang tahun blogger yang ke-10, Kali ini blogger menambahkan fitur terbaru lagi yaitu selain pengunjung memberi komentar, dapat juga langsung menampilkan komentar tersebut bersamaan dengan photo profile blogger mereka. Sayangnya, untuk bisa menampilkan kometar Avatar pada Blogger, kita harus dalam status login.


Blogger juga memberikan kemudahan untuk meng-upload langsung foto profil ketika kita ingin meninggalkan komentar,  pada komentar pilih tombol Pratinjau, klik "Add photo" untuk meng-upload foto ke profil Blogger. Berikutnya ketika kita meninggalkan komentar diBlogger, foto profil akan langusng ditampilkan di sebelah kolom komentar.


Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan gambar profil dalam komentar, buka halaman Pengaturan - Komentar. Lalu beri tanda check "Ya" pada "Tampilkan gambar profil dalam komentar?"

Sekedar info, beberapa template yang sudah dimodifikasi mungkin akan bermasalah dengan fasititas  Avatar komentar ini, tapi jangan khawatir semua bisa di kembalikan seperti semula kok :)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...