-->

GA-SANDBOX: GOOGLE ADSENSE SANDBOX

GA-Sandbox merupakan Google AdSense Sandbox Tool yang memungkinkan kita melihat preview iklan apa yang sekiranya mungkin akan muncul pada halaman Web/Blog. Cukup dengan memasukkan alamat URL atau kata kunci tertentu, kita dapat melihat jenis iklan apa saja yang sekiranya sesuai dengan target penayangan pada halaman. Keuntungan lain adalah untuk menemukan kata-kata kunci yang sensitif  dan kemudahan melihat apakah kata kunci yang digunakan benar-benar sesuai target apa tidak, jikapun tidak, maka halaman tersebut akan menampilkan sebagai iklan layanan masyarakat. Cara inilah menurut saya cara termudah untuk menghindari kesalahan sebelum kontent dengan keyword pilihan dipublikasikan.


Selain itu, tools GA-Sandbox memungkinkan kita bermain-main dengan kombinasi warna pada iklan, karena tool ini sudah support untuk keperluan tersebut. Kita juga bisa menentukan target iklan adsense sesuai lokasi geografis negara tertentu, jadi jangan kuatir lagi iklan adsense rekan tidak tampil. Untuk keperluan itulah tool ini dikembangkan :)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...