-->

RedAnyWay : Cara Menjaring Pengikut Untuk Meningkatkan Trafik Blog

Sebelum mencoba layanan ini saya sempat berpikir juga, kira2 apa bedanya ya layanan RedAnyWay dengan follower dan GFC-nya blogger. Dari sisi fungsi jelas kedua layanan ini hampir sama sebagai penjaring pengikut (follower). Nah kalo gitu ngapain harus make layanan ini khan? Ups, tapi tunggu dulu, setelah saya mencobanya ternyata fiturnya menarik juga lho :)


Mungkin rekan sudah penasaran apa saja kelebihan dari layanan RedAnyWay ini? ok saya coba jelasin secara singkat. Layanan RedAnyWay menggunakan Facebook dan Twitter sebagai account login mereka, ini sangat berbeda dengan GFC dan Follower yang tidak mensupport sistem login tersebut. Selain itu ada beberapa kelebihan lain yang dimiliki layanan ini dimana layanan RedAnyWay memiliki fungsi Auto Post yang secara otomatis akan mentrack semua postingan terbaru, lalu mengirim pesan tersebut langsung ke status Twitter dan Facebook. Mungkin tehnik inilah yang dimaksud pengembang agar pengguna tidak harus bekerja dua kali bila hanya ingin memberikan info status terbaru diblog mereka.

Nah kesimpulannya terserah pada rekan saja memilih dari layanan follower blogger atau menggunakan RedAnyWay. Toh layanan ini juga bagus kok sebagai alternatif pengganti widget follower.  Siapa tau saja trafik yang dihasilkan lebih bagus ketimbang widget yang sekarang rekan gunakan. So, silahkan dicoba aja dulu..
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...