Cara Membuat Halaman di Google+


Seperti Facebook yang sukses membuat halaman Page khusus selain halaman profile, Google+ (G+) beberapa waktu lalu juga kembali merilis halaman page yang khusus dibuat untuk tujuan halaman penggemar seperti website, merek, bisnis dll. Dan tidak diragunakan lagi halaman ini sangat berguna untuk membuat saluran trafik dengan cara mempromosikan blog atau website. Jika anda sudah pernah membuat halaman page untuk facebook saya rasa anda tidak akan bertanya lagi dengan page pada G+ karena cara kerjanya sangat mirip dan hampir sama :)

Ada kelebihan yang di miliki Page pada G+ jika dibandingkan Facebook,  dimana Page pada G+ dalam waktu dekat akan terintegrasi dengan hasil pencarian pada Google Search Engine, kita cukup memberi tanda (+) saja sebelum melakukan pencarian, misalkan kita mengetikan +pepsi atau +angry bird maka secara otomatis Google akan memberikan hasil result tertentu yang terkait dengan Page pada G+. Bayangkan jika itu adalah halaman anda yang tampil pertama, tentu BOOM trafik tidak akan diragukan lagi. Tapi ada tapinya, halaman yang muncul mungkin adalah halaman yang populer dengan jumlah penggemar terbanyak :) jadi berusahalah untuk membuat halaman G+ anda Populer, asalkan jangan buka halaman Salon ++ aja ya wkwkwkkwk.

Tutorial Cara Membuat Halaman di Google+

Prosesnya gak ribet dan sangat sederhana yang penting anda sudah terdaftar disana.

1. Langsung tuju ke halaman ini https://plus.google.com/pages/create
2. Pilih halaman yang ingin anda buat, Saya sendiri memilih tab (Lainnya) atau anda bisa memilih halaman tertentu misalkan blog atau website jadi terserah saja.
3. Silahkan masukan judul halaman dengan alamat blog yang ingin dipromosikan. Jangan lupa beri tanda centang bahwa anda setuju dan tekan tombol (Buat)
4. Masukan slogan halaman minimal 10 kata dan tambahkan photo biar manis.
5. Selesai, tinggal di promosikan saja linknya :)

0 komentar:

Post a Comment

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email