Pertukaran Link, Bursa Link, atau Link Exchange : Simbiosis Mutualisme

Pertukaran Link, Bursa Link, atau Link Exchange : Simbiosis Mutualisme


Jika tema diatas adalah Pertukaran Link, Bursa Link, atau Link Exchange : Simbiosis Mutualisme, dan Anda memiliki sebuah situs web, salah satu cara terbesar untuk mendapatkan lalu lintas itu adalah dengan melakukan tukar link dengan website lain. Kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan dari melakukannya. Salah satu cara untuk mengatur perdagangan link akan menghubungi seorang teman yang memiliki sebuah website. Tanyakan apakah mereka akan tertarik. Jelaskan kepada mereka bahwa Anda pikir ini akan menjadi ide bagus untuk menghasilkan lalu lintas untuk kedua situs web mereka dan Anda. Anda juga bisa email situs favorit Anda dan menanyakan apakah mereka akan tertarik dalam pertukaran dengan Anda. 

Mendapatkan nama situs Anda di luar sana (Search Engine maupun Promosi di Situs Lain) adalah kunci untuk mendapatkan pengunjung. Jika tidak ada yang tahu tentang situs web Anda, mereka tidak akan mengunjunginya. Sesederhana itu.Dengan bertukar link dengan situs web lain, Anda juga memperluas lingkaran koneksi internet. Para pemilik situs-situs lain biasanya akan lebih bersedia untuk membantu Anda keluar, jika perlu, sebagai lawan yang tidak Anda link. Juga, semakin banyak pengunjung yang Anda dapatkan, semakin banyak orang akan ingin bertukar link dengan Anda, Anda lebih baik peringkat web akan menjadi, dll Dengan hyperlink website Anda di situs web lain, peringkat pencarian Anda juga akan meningkatkan. Semakin banyak orang yang memiliki link website Anda pada mereka, semakin situs nama Anda muncul dalam hasil pencarian. Hal ini juga dapat menjadi cara yang sangat murah dari iklan website Anda, karena telah terbukti menjadi cara yang paling efektif untuk memperoleh pengunjung tanpa bentuk lain dari metode periklanan mahal.

Siapa yang Anda putuskan untuk bertukar link dengan Anda juga sangat penting. Sebagai contoh, sebuah perusahaan kecil yang menambahkan link ke mereka dapat mengirimkan beberapa pengunjung ke halaman Web Anda. Sedangkan, sebuah perusahaan besar dan terkenal yang menambahkan link ke mereka mungkin akan membawa Anda pengunjung lebih dari yang Anda harapkan. Target website dikenal lebih besar dan lebih baik adalah kunci dalam hubungan perdagangan. Namun, perlu diingat bahwa situs web tumbuh dari waktu ke waktu. Jadi bahkan perusahaan kecil yang Anda pernah diperdagangkan link dengan, mungkin menjadi terlalu populer di waktu. Ini benar-benar tidak ada salahnya untuk menempatkan nama situs Anda di luar sana, satu-satunya yang dapat dilakukan adalah mendatangkan pengunjung baru.


URL : http://tutor26.blogspot.com/2012/01/pertukaran-link-bursa-link-atau-link.html


Terima kasih sudah berkenan membaca artikel tutor26 tentang "Pertukaran Link, Bursa Link, atau Link Exchange : Simbiosis Mutualisme".

Semoga bermanfaat.. (",)

9 comments:

  1. http://tour-and-travel.blazzmedia.com/
    http://www.shop-onlinez.com

    ReplyDelete
  2. thanks infonya
    http://www.vitterawater.com/2016/02/filter-air-fr-10-di-villa-bali-ceni.html

    ReplyDelete
  3. thanks for your info and please visit to my blog as below,
    http://aryantipermana.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. thanks for the information that you've shared... very useful! visit my blog www.storythroughoutmylife.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. sip http://goo.gl/6yHb3q

    ReplyDelete

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email