Cara untuk Memerangi Ulasan Negatif dan Komentar tentang Perusahaan Anda


Cara untuk Memerangi Ulasan Negatif dan Komentar tentang Perusahaan Anda



Yang tersebut diatas itu adalah bagaimana banyak pemilik usaha merasa tentang Google Places dan sumber lainnya di Internet yang memungkinkan orang untuk menulis review atau meninggalkan komentar tentang bisnis. Komentar positif tentang produk atau layanan dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk membangun reputasi Anda. Komentar negatif dapat memiliki beberapa dampak terburuk.

Mari kita mendapatkan ini keluar dari jalan pertama: kesempatan Anda untuk menghapus review negatif dari Google Places sangat tipis. Lihat informasi Google pada pertanyaan populer di sini. Salah satu cara untuk memerangi tekanan buruk adalah dengan menggunakan "bendera sebagai tidak patut" pilihan, dalam hal ini Google akan melihat ke dalam penelaahan untuk menentukan apakah melanggar pedoman Google.

Jadi apa lagi yang bisa Anda lakukan ketika seseorang membanting bisnis Anda di review? 
Growmap.com memiliki contoh yang bagus tentang bagaimana satu bisnis menanganinya. Singkatnya, sebuah perusahaan yang menjual alat-alat pertukangan dan bahan pendidikan mendapat review negatif dari pelanggan yang tidak puas. CEO mengirimkan sebuah ledakan email kepada pelanggan yang diuraikan keadaan sekitar pelanggan yang tidak puas dan memberikan link ke keluhan negatif, yang ia menjawab, negara-negara Peta Grow artikel.

Selain itu, ia menyertakan link ke halaman Google Places perusahaannya sehingga pelanggan puas bisa meninggalkan review mereka sendiri "sehingga orang lain akan memiliki pandangan yang lebih seimbang" dari perusahaan, negara-negara artikel. 
Tak lama sebelum review negatif dikuburkan oleh puluhan tinjauan menguntungkan.

"Tidak ada perusahaan yang sempurna, dan review negatif sesekali harus diantisipasi," kata Ali Husayni, CEO Guru Google, yang mengkhususkan diri dalam memasarkan praktek medis. 
"CEO ini mengambil pendekatan proaktif terhadap situasi yang mengecilkan hati dan aku akan mengatakan dia berbalik negatif menjadi positif."

Melihat situasi strategis, Anda ingin tenggelam review negatif dengan yang positif.Pada dasarnya, memiliki 50 ulasan menguntungkan untuk satu satu negatif akan bekerja sesuai keinginan Anda, menurut Matius Loop, media sosial dan ahli pemasaran Internet.

Beberapa ahli mengatakan adalah bijaksana untuk merespon langsung ke review negatif, yang dapat Anda lakukan jika Anda telah menyatakan daftar Google Tempat.Hati-hati bagaimana Anda membalas, meskipun. 
Pop dari respon dalam kemarahan dan Anda cenderung lebih berbahaya daripada baik. Sebuah respon, profesional sopan adalah apa yang Anda inginkan untuk menembak.

Selain mengetahui bagaimana menanggapi review negatif, penting untuk memahami betapa penting adalah ulasan yang baik bagi bisnis Anda dan lebih khusus lagi, website Anda. 
Tinjauan yang menguntungkan melukis opini yang baik tentang bisnis Anda ketika pelanggan potensial menemukan halaman Google Anda Tempat, menurut Alex Eaton di Energypro.com. Dalam hal rencana keseluruhan bisnis 'SEO, review makin banyak, lebih baik melakukan bisnis dalam hasil pencarian organik.

Ini juga penting untuk dicatat bahwa Anda Google Places halaman akan menampilkan review dari sumber lain dari sekedar tempat Google. 
Itu menarik ulasan dari situs termasuk Yelp, Sendok Perkotaan dan Halaman Insider, untuk beberapa nama.

"Saya melihat ini sebagai contoh lain tentang bagaimana Google terus-menerus bekerja untuk membuat pengalaman pengguna yang lebih baik," kata Husayni, yang bekerja untuk mencapai hasil teratas SEO untuk klien dengan menawarkan panduan tentang bagaimana mengelola daftar Google mereka Tempat. 
"Menarik dalam ulasan dan komentar dari berbagai sumber memberikan mereka yang mencari informasi gambaran luas tentang perusahaan yang mereka teliti."

Saya pikir Chris Robinson ke arah Kreatif Giantseed mengatakan terbaik ketika berbicara tentang review negatif. "Kita tidak dapat mengontrol percakapan berlangsung pada platform media sosial, tetapi kita bisa memantau dan merespon apa yang dikatakan"

Sebagai penutup, ingat tips kunci:

Monitor ulasan Anda
Sesungguhnya mencatat apa yang dikatakan
Menanggapi secara profesional dan penuh kasih
Mengambil tindakan jika Anda percaya tinjauan adalah spam atau jahat di alam
Dengan segala cara, menjangkau klien bahagia Anda dan pelanggan dan meminta mereka untuk memberikan umpan balik yang jujur ​​mereka.
Saya yakin jika Anda mengambil pendekatan ini, Anda tidak bisa salah.

1 comment:

  1. thanks sudah berbagi, sangat berguna untuk menjawab ulasan negatif pada usaha saya...

    ReplyDelete

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email