SEO untuk Platform Mobile

SEO untuk Platform Mobile 

Apa Strategi Yang Tepat Untuk Anda?


Hari ini, umum bagi orang untuk mencari informasi pada ponsel mereka. Ini sangat nyaman untuk mencari restoran, toko, dan layanan pada perangkat mobile saat kita sedang keluar dan disekitar rumah. Untuk pengguna dengan smartphone seperti iPhone dan Android, telepon kami pada dasarnya disebut dengan komputer saku. Jadi, apa kita harus menyesuaikan konten SEO untuk platform mobile?
Pada tanggal 15 Desember 2011, Google memperkenalkan smartphone mereka Google-bot Mobile. Ini adalah harapan bahwa dengan Google mengindeks konten smartphone secara terpisah, pengguna akan memiliki pengalaman pencarian yang lebih baik pada ponsel mereka.

Dalam posting blog, ditulis oleh Yoshikiyo Kato, mengatakan:
"Dengan jumlah pengguna smartphone yang cepat naik, kita melihat situs yang lebih dan lebih menyediakan konten khusus dirancang untuk dapat diakses pada smartphone".

Smartphone Gambar
Dalam sebuah artikel Search Engine Land tentang pencarian mobile di tahun 2012, Michael Martin menjelaskan bagaimana pengguna mungkin ingin informasi yang berbeda dari pencarian di seluruh platform yang berbeda:
"Tujuan dari memasukkan istilah pencarian pada desktop, telepon fitur, smartphone, atau tablet dapat berarti hal yang berbeda untuk kata kunci yang sama. Sebagai contoh, ketika mengetik 'taco' istilah pada desktop saya mungkin ingin informasi atau resep, tetapi pada fitur telepon, saya mungkin ingin menghubungi toko taco lokal; pada smartphone, saya ingin arah ke tempat taco lokal, dan pada tablet, saya ingin memeriksa review atau item apa yang berbeda pada menu seperti yang terlihat".

Untuk bisnis Anda, itu relatif mudah untuk memberikan semua informasi ini untuk pelanggan potensial Anda. Memiliki berbagai konten, seperti resep, arah, menu, review, dan foto, dapat menjadi penting pada platform ponsel (dan pada komputer stasioner).

Sebuah studi oleh kelompok menunjukkan meditatif bahwa gambar dan ulasan menarik di mata pengguna Anda. Bagi pengguna iPhone, penelitian menunjukkan bahwa review positif pada aplikasi Google Places membuat perbedaan besar di mana daftar mendapat klik dan yang tidak. Meskipun Anda perlu mendaftar untuk melihat yang meditatif mata-pelacakan laporan, Cari Tanah Mesin merinci dasar-dasar dalam artikel ini.
Ryan Jones di Search Engine Journal tidak percaya Anda memerlukan strategi yang berbeda untuk mobile SEO. Karena telepon kami komputer hanya sedikit, Jones berpikir lebih mudah hanya untuk desain website Anda untuk bekerja dengan baik pada semua perangkat - termasuk ponsel, komputer tablet, dan desktop tradisional dan laptop.

Jones menulis:
"Jika Anda menginginkan sesuatu yang benar-benar asli ke perangkat Anda, sebuah aplikasi pasti dan cara untuk memudahkan bepergian. Aplikasi dapat mengakses fitur multi-touch, media yang kaya, dalam pembelian aplikasi, gps, kamera, dan aspek lain untuk memberikan pengalaman benar-benar unik bahwa sebuah website tidak bisa. "
Website sekarang ini kebanyakan semua memiliki aplikasi. Jika bisnis Anda bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi mobile, brainstorm ide yang akan menarik pelanggan Anda, menghibur mereka, atau praktis menginformasikan mereka tentang bisnis Anda. Mungkin tempat pizza Anda dapat komisi sebuah aplikasi untuk membiarkan pengguna membuat pizza mereka sendiri. Pelatihan bisnis pribadi Anda dapat membuat aplikasi latihan pribadi, lengkap dengan nutrisi dan latihan rutin.

Sementara layar ponsel lebih kecil dari layar komputer tradisional, aplikasi dapat memberikan pengguna pengalaman disesuaikan pada smartphone. Apps dengan melakukan aplikasi pembelian, seperti fotografi aplikasi Hipstamatic, mengarahkan pengguna ke situs Web mereka dengan paket diperpanjang dan kemampuan untuk membeli cetakan fotografi. App Pinterest hanya berguna sebagai website penuh bagi pengguna untuk berbagi hal-hal yang mereka sukai.

Fokus pada bagaimana pelanggan Anda akan menemukan Anda, dan menjaga upaya tak kenal lelah SEO Anda. Jika Anda yakin kebutuhan bisnis Anda situs mobile yang terpisah, atau bahkan sebuah aplikasi, mengevaluasi apa yang terbaik bagi Anda dan pelanggan Anda.

Tapi tak peduli yang bentuk teknologi yang mengakses website Anda karena upaya Anda SEO, semua strategi SEO membutuhkan tiga hal untuk menjadi sukses, sebagaimana digariskan oleh Mater Google CEO

Ali Husayni, yang mengatakan:
"SEO membutuhkan tiga hal berikut: keahlian, kerja keras, dan kesabaran. Rata-rata, klien kami melihat hasil terbaik dalam waktu enam bulan sampai satu tahun setelah kami memulai sebuah proyek".

Guru klien Google baru-baru CariniAir.com melihat situs mereka naik ke puncak Google Places dan daerah pencari lainnya hasil setelah bekerja dengan kami. Doug Cooper, VP Pemasaran CariniAir.com, sangat senang dengan hasilnya.

"Akhirnya mencapai posisi teratas di Google Maps untuk kata kunci kami yang paling penting adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Semua orang di Pemanasan Carini dan Air sangat senang dan berterima kasih kepada Guru Google untuk terus bekerja keras dan ketekunan", kata Cooper.



sumber : mastergoogle

4 comments:

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email