-->

Traffic Kata kunci AlphaGraphics.Com Naik 246%

Traffic Kata kunci AlphaGraphics.Com Naik 246%


Bisnis :
AlphaGraphics adalah salah satu dari desain terbesar dan penyedia layanan cetak di Amerika Serikat.

Tantangan :

AlphaGraphics baru saja meluncurkan desain situs baru sebelum bekerja dengan SEO.com. Ini membutuhkan bantuan mengarahkan lalu lintas berkualitas tinggi untuk 260 lokasi dengan kata kunci dan ide yang berbeda merek.

Solusi :
SEO.com menggunakan pendekatan tiga-cabang untuk meningkatkan peringkat kata kunci untuk AlphaGraphics:

Targetkan kata kunci yang relevan yang lebih umum dalam ruang lingkup nasional untuk meningkatkan visibilitas merek secara keseluruhan.
Buat regional yang berfokus halaman di situs web dan mengoptimalkan untuk kata kunci daerah yang ditargetkan.
Menyediakan webinar dan pelatihan sumber daya lain untuk pemilik waralaba sehingga setiap dapat mengambil kepemilikan nya waralaba lokasi sendiri SEO.
Akibatnya, AlphaGraphics telah mencapai visibilitas pencarian yang komprehensif di tingkat nasional, regional dan lokal - peringkat # 1 untuk kata kunci industri-spesifik di beberapa lokasi geografis.

Hasil :

130%
180%
246%

130% => organic traffic
180% => total website traffic
246% => # of keyword driving traffic

"SEO.com telah meningkatkan lalu lintas kita, kata kunci, dan konversi Kami senang bekerja dengan mereka dan menganggap mereka mitra bisnis strategis.."


sumber : Alphagraphics.com


Terima kasih sudah membaca artikel COPAS ini, hanya bermaksud berbagi kepada Para Sobbat Blogger dan Referensi Tutorial Blog punya tutor26 sendiri... (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...