Cara Agar Berhasil Membuat Pitch Blogger Untuk Pengunjung

Cara Agar Berhasil Membuat Pitch Blogger Untuk Pengunjung / Pembaca / Tamu



Salah satu cara terpenting untuk meningkatkan portofolio link Anda melalui Pengunjung / Pembaca / Tamu pada posting blog. Menemukan sebuah blog yang relevan dengan para Pengunjung / Pembaca / Tamu didalam Buku Tamu / Guestbook yang terlibat bisa saja menjadi tugas menakutkan karena Kita harus lebih Proaktif terhadap Mereka dan bisa dipastikan malah akan menghasilkan Laba / Keuntungan yang signifikan atas potensi dari apa yang Anda Investasi-kan di dalam pemasaran dunia maya / marketing online sekarang ini. Ada ratusan ribuan blog di internet, tapi bagaimana Anda menciptakan hubungan dengan seorang blogger untuk kesempatan kualitas link? Apa cara terbaik untuk membuat kontak pertama? Sebagai seorang blogger yang memiliki baik permintaan yang diterima dan pitches, dan satu yang bernada blogger lain, saya ingin memberikan beberapa tips untuk dapat menjangkau blogger.

Diinformasikan : Baca tulisan blog pertama sedikit dan penulis "tentang saya". Jika situs memiliki bar pencarian, melihat apakah topik yang Anda berharap untuk telah diposting tentang ini sejalan dengan konten lain pada situs. Jadi cukuplah akrab dengan blogger untuk personalisasi email ke Pengunjung / Pembaca / Tamu, dan selalu mengatasinya dengan nama. Tak seorang pun ingin mendapatkan email yang diawali dengan "Kepada Blogger Yang Terhormat" atau "Untuk Pihak Yang Berkepentingan."

Melakukan kontak melalui media email atau jejaring sosial : Banyak blogger bekerja dari rumah, dan mereka dengan anak-anak tidak selalu dalam posisi untuk mengambil panggilan telepon. Periksa blogger pada "Hubungi Saya", yang harus mengatakan metode yang disukai mereka melalui kontak / data yang bisa menghubungi Anda baik secara Online / Offline. Jika seorang blogger tidak menerima konten promosi, sering dicatat dalam bagian ini. Beberapa blogger seperti kontak dimulai di Twitter atau halaman penggemar Facebook. Mengirim email sering menjadi cara yang paling efektif untuk mendapatkan respon pada waktu yang tepat.

Jadilah lebih ringkas : Tidak ada yang suka mendapatkan email bertele-tele, terutama ketika itu dari seseorang yang mereka tidak tahu. Jadilah pribadi Anda sendiri. Jelaskan mengapa produk atau jasa yang relevan dengan topik blog mereka dan fokus. Jelaskan mengapa Anda secara khusus telah dipilih blogger ini untuk mempromosikan produk atau layanan Anda. Berikan penjelasan rinci dari apa yang Anda berharap untuk memiliki posting blogger untuk Anda, dan seberapa cepat Anda membutuhkannya. Jika Anda berencana untuk mengkompensasi blogger dengan uang atau perdagangan produk, email awal adalah saat yang tepat untuk melakukannya.

Bersiaplah : Jika Anda berencana untuk meminta blogger untuk memposting konten pada Pengunjung / Pembaca / Tamu, siapkan untuk mengirimkannya. Jangan berharap hal yang harus dilakukan secara gratis. Tanyakan apakah mereka ingin menulis konten mereka sendiri, atau memilikinya dituliskan untuk mereka. Buat kontrak yang menentukan apa yang diharapkan dari mereka, ketika harus diselesaikan, dan bagaimana mereka akan dikompensasi.

Pastikan pintu selalu terbuka : Kadang-kadang seorang blogger sangat tertarik dengan kesempatan untuk berhubungan dengan merek atauatau menyebabkannya, tapi pitch tertentu tidak cocok. Jika pitch Anda ditolak, itu yang tepat untuk menanyakan apakah mereka tertarik untuk dihubungi untuk kesempatan lain. Karena bloggosphere adalah tempat yang bersatu-padu, tanyakan apakah mereka tahu blogger lain yang mungkin tertarik. Ada banyak blogger yang sangat ingin mulai membuat hubungan dengan merek dagang, tetapi hanya perlu sebuah pengantar saja.

Dengan tips yang ada didalam pikiran, membuat template dasar untuk dapat pertama kali kontak ke email Anda. Saya menambahkan rincian untuk secara spesifik dalam menerima pesan dari Para  Pengunjung / Pembaca / Tamu Website / Blog Kita. Para blogger yang merespon dan bekerja dengan Anda akan sering tertarik promosi pada masa depan. Mendekati seorang blogger dengan sentuhan pribadi akan menghasilkan hasil terbaik, dan dapat menyebabkan peluang blogging besar di masa depan.

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Agar Berhasil Membuat Pitch Blogger Untuk Pengunjung / Pembaca / Tamu.

Semoga bermanfaat... (",)

0 komentar:

Post a Comment

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email