Toyota Luncurkan Mobil New Hilux D-Cab V A/T

Toyota Luncurkan Hilux Double Cabin Automatic Transmision


Tanpa sebuah acara seremoni PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Hilux D-Cab V A/T di Indonesia. Varian matik kabin ganda ini menyasar ke segmen konsumen pribadi dengan menawarkan fitur lebih lengkap, sekaligus melengkapi tipe sebelumnya yang sudah dipasarkan yakni, E dan G Manual.
Melalui keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Johnny Darmawan Presiden Direktur TAM mengatakan, pikap kabin ganda terus menunjukkan tren penjualan yang terus meningkat. "Kabin ganda menciptakan segmen tersendiri karena bisa menjadi kendaraan segala medan, sekaligus memberi kesan gagah dan sporti untuk  kendaraan pribadi," papar Johnny.
Karena itulah, untuk varian baru Toyota hanya fokus menggarap penampilan dan fitur kenyamanan. Performa mesin masih sama dengan dua tipe lawas. Pada interior misalnya, Toyota membekalinya dengan setir dengan tombol pengatur audio dan layar multi informasi (MID) pada dasbor, diklaim TAM sebagai yang pertama untuk kabin ganda yang dipasarkan di Indonesia.
Kemewahan lain jok berbalut kulit, pengatur jok elektrik 6 arah dan pelek 17 inci.

Toyota menawarkan Hilux Matik dengan delapan pilihan warna, Super White II, Silver Metallic, Silky Gold Mica Metallic, Dark Steel Mica, Black Mica, Dark Grey Mica Metallic, Blue Metallic, dan Super Red II. 
Toyota Hilux V Matik dibandrol dengan Rp 357.800.000 on the-road.
Dalam enam bulan tertama tahun ini, Hilux (semua model) berhasil terjual 7.233 unit, didominasi oleh kabin tunggal, 3.828 unit, sedangkan ganda 3.405 unit.



Info : www.toyotaid.com

0 komentar:

Post a Comment

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email