Cara Meningkatkan Blogger-Meningkatkan Pengunjung Website

Dapatkah Kita berhasil di dunia blogging?

Blogging bisa jadi bertambah sulit untuk hari ini. Dunia Maya / Internet penuh sesak dengan jumlah yang mengejutkan orang dalam permainan di dalamnya. Tapi Kita tidak perlu risau, bahkan tidak perlu dihiruakan seberapa banyak persaingannya, kalau memang kamu suka menulis, teruslah berkarya, karna berkarya tidak mengenal kata "Persaingan".

Ada Beberapa Tips / Cara Dasar Meningkatkan Blogger dan Meningkatkan Pengunjung Website Anda, berikut ini :

1. Tema blog Anda dengan satu topik khusus dan memiliki tujuan
Menjadikan suatu Blog / Web yang mempunyai tujuan dan makna dan bisa menjadi sesuatu yang nyata.Membuat Blog / Web tidak hanya membuatnya menjadi Search Engine Optimization (SEO) Google, Yahoo, Bing, dll, tetapai juga membuat Blog / Web dengan membuat Link Building dan Spesifikasi dari Materi yang akan diulas.
Selalu buat Pertanyaan untuk diri Anda sendiri, selanjutnya mecari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan Anda tersebut. Misal :
Bagaimana Anda bisa mengasah dalam pada topik yang lebih konkret untuk blog Anda? Atau, jika Anda berpikir untuk memulai sebuah blog baru, bagaimana Anda bisa memfokuskan topik Anda lebih?

2. Gunakan Iklan Sasaran dan Forum yang Acak.
Promosikan atau bertukar Linkdengan sesama Blogger, Wordpress atau CMS untuk mendapatkan Site Linking pada Alexa. Banyak berkomentar pada forum-forum besar seperti : Kaskus, Indonesia Forums, Indonesia Blogger, dll

3. Buat kutipan konten dari media atau berita
Fokus pada konten Anda sendiri dengan ciri-ciri yang Anda temukan dalam pikiran.

4. Bersikaplah konsisten dan pasca hari
Jika menemukan waktu untuk menulis secara teratur adalah sebuah tantangan untuk Anda, memanfaatkan fitur penjadwalan di Blogger, Wordpress atau CMS Anda. Pilih jadwal penerbitan yang realistis untuk jadwal Anda dan yang sesuai dengan audiens Anda. Mungkin seminggu sekali, setiap hari, dll. Apa pun yang Anda putuskan, menggunakan fitur penjadwalan di Blogger, Wordpress atau CMS Anda dan mempublikasikan konten secara konsisten.

5. Mengarahkan Posting Artikel melalui lalu lintas / trafik dengan media sosial
Media sosial sekarang ini telah banyak. Selalu merekomendasikan untuk memilih satu atau dua platform dan melakukan yang benar-benar baik. Jangan mencoba untuk berada di semua platform media sosial, setidaknya pilih 1-2 di mana audiens Anda paling mungkin, menarik dan familier menurit Audiens Anda.

6. Gunakan gambar pribadi Anda
Mungkin karena bagian ini membutuhkan tambahan sedikit usaha, tapi begitu banyak blogger tidak menggunakan gambar dengan baik atau sama sekali. Pastikan Anda memiliki foto yang menarik untuk posting Anda.

7. Video
Serupa dengan foto, Anda hampir harus selalu siap untuk menangkap sesuatu (jika blog Anda adalah tentang peristiwa). Bisa juga kalian pergunakan Gadget seperti : iPhone atau Smartphone. Dalam SEO saat ini banyak Master SEO lebih fokus pada optimasi video dan berbagi tips yang baik tentang peralatan, pencahayaan, dll.

8. Buatlah daftar jenis orang di urutan prioritas yang paling Anda inginkan untuk menemukan konten Anda.
Anda hanya perlu memahami orang yang berbeda dan mencoba untuk menarik ke blog Anda.

9. Membuat / merubah Template Anda menjadi SEO Friendly
SEO dasar yang banyak digunakan adalah merubah Template Anda pada : Meta Title, Meta Keyword dan Meta Description.

Demikian semoga membantu dan bermanfaat... (",)

12 comments:

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email