TV Online-Cara Buat/Pasang TV Online Streaming MivoTV

TV Online-Cara Buat/Pasang TV Online Streaming MivoTV ini dipersembahkan bagi Mas Bos yang mau menampilkan / pasang widget TV Online Streaming dari MivoTV di Blog / Website / Situs - nya : TransTV, Indosiar, DaaiTV, SCTV, TV One, Trans7, ANTV, Spacetoon, Lunar TV, dll.

TV Online Streaming MivoTV-Cara Buat-Pasang-Tampil-Blog-Web-Situs

TV online Streaming ini bisa di pasang / di tampilkan pada Posting, Sidebar, Header dan Footer Blog terserah dan sesuai keinginan Mas Bos aja dech. Manfaatnya lumayan untuk hiburan dan nonton acara favorit Mas Bos sekalian yang berebut dengan keluarga dirumah atau dengan teman-teman di kost, dll. Kini tidak perlu antena TV output external bagi yang wilayah rumahnya susah sinyal Televisi, tidak perlu tambahan TV output untuk Personal Compute / PC Mas bos. karena dengan layanan internet semua bisa dihadirkan dengan mudah. MivoTV juga sudah tersedia aplikasi untuk Android pada gadget Smartphone Samsung, dll.

Jika Mas Bos ingin tampil di Header Blog, Sidebar Blog, atau Footer Blog, maka klik "Tata Letak" dengan klik pada "Tambah Widget", jika Mas Bos ingin menampilkan di Posting tinggal klik pada "Post" dan "Entri Baru" untuk memasangkan kode html dibawah ini :

<embed align="tope" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="787" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20math.round%28math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>
Keterangan : Jika Mas Bos ingin meng-edit kode html diatas, maka yang berwarna merah dapat Mas Bos ganti sesuai selera untuk atur height = tinggi dan width = lebar.

Kenapa saya berikan pada width="100%"...? kenapa tdk bermain pixel  satuan "px" saja... justru hal ini agar lebih mudah mengaturnya sampai mentoknya setingan template blogspot Mas Bos dan terlihat lebih lebar, karena pengalaman batas maksimal yang dipake untuk lebar / width kalau tidak salah bisa sampai 700px (trial aja sendiri ya...). Jadi saya permudah dengan width="100%" yang terlihat pada gambar diatas terlihat sisi kanan dan sisi kiri masih sedikt terpotong krn setingan postingan template dengan 2 sidebar rata-rata mempunyai lebar 500px sampai 650px, artinya batas kanan dan kiri full bangunan...ups...keliru (kayak mau ambil perumahan aja yak...hehehe...), maksudnya ya batas kiri mentok, batas kanan juga mentok, sesuai setingan padding dan margin template blogspot Mas Bos. jadi jika kurang lebar atau mau di kecilkan tinggal atur setingan padding dan margin template blogspot Mas Bos sesuai selera atau dilihat aja dari segi kepantasannya, agar tampilan terlihat cantik dan rapi...begonoh Mas Bos...

Lihat hasil dari width = "100%" klik » TV Online Streaming.

Jika tayangan gambar TV Online Streaming Mivo TV tidak muncul atau bingung, komen aja pada kotak komentar dibawah, karena bisa jadi pada permasalahan TV Online Streaming yang tidak dapat tayang pada layanan MivoTV ini sedang mengalami trouble.

Mau menonton RCTI TV...? klik » RCTI TV Online Streaming.
Mau menonton Binus TV...? klik » Binus TV Online Streaming.

Coba aja dech and have fun ya... (",)

Kembali ke Menu Tutorial Blogspot 

1 comment:

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email