--> -->

Cara Mempercepat Loading Blog/Web-SEO Tips

Cara Mempercepat Loading Blog/Web-SEO Tips
Cara Mempercepat Loading Blog/Web merupakan salah satu Tips SEO yang baik. Sengaja kali ini saya share kepada Mas Bos semua bertujuan untuk mempercepat dalam proses optimalisasi dan performa yang baik bagi Blog/Website.

Search Engine/Mesin Pencari melakukan tugasnya melalui Robot yang bekerja dengan merayapi Blog/Web kita dari Pojok Kiri Atas, berjalan ke kanan sampai ke Pojok Kanan Bawah dari Blog/Web kita. Dalam hal perjalanan melakukan tugasnya mulai indexing, crawling/perayapan haruslah mudah dan tidak tersendat...! Artinya, tidak lah di perlambat oleh Kode HTML (Hyper Text Markup Language), Javascript atau CSS (Cascading Style Sheet) yang kurang optimal dan berdampak Loading Blog/Web Mas Bos menjadi lambat. Bisa jadi akan lamanya proses Robot dari Search Engine/Mesin Pencari melakukan tugasnya. Alhasil, Perform dari Blog/Web kita akan dinilai buruk, parahya lagi tidak untuk meng-index pun akan enggan. Jika sudah seperti ini, jangan harap Blog/Web yang sudah kita buat susah payah memakan waktu dan memeras otak ini akan tidak maksimal sesuai dengan apa yang kita harapakan.

Untuk menegetahui Cara Mempercepat Loading Blog/Web, Mas Bos dapat ikuti selengkapnya dengan klik » Cara Membuat Loading Blog/Web Lebih Cepat.

Semoga menambah wawasan dalam dunia Blogging dengan belajar melalui Panduan Mudah Membuat Blog/Web Design Sendiri (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...