-->

Contoh Form Penilaian Kinerja Karyawan-Pelaksana

Contoh Form/Surat Penilaian Prestasi Kinerja Karyawan Perusahaan Swasta dengan jabatan Pelaksana atau Petugas sampai dengan tingkat level karyawan paling rendah ini bertujuan untuk memberikan reward/penghargaan terhadap kinerja karyawan di perusahaan yang ber-potensi bagus dan diatas nilai yang sudah di tentukan Perusahaan, baik secara Individual maupun Kerja Tim/Organisasi dengan kemampuan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik terhadap karyawan level dibawahnya demi tercapainya tujuan bersama, terutama target Perusahaan yang diinginkan.

Sobat bisa membuat-nya dengan menyesuaikannya dalam cara merubah / menyusun kalimat / kata-kata yang sesuai dengan kondisi Perusahaan Sobat, konteks apa yang akan di buat.

Pada tulisan yang berwarna merah, bisa Sobat rubah sendiri menurut kondisinya. Kolom yang berwarna merah tua yang membedakan dengan Form Penilaian Kinerja Karyawan-Supervisor/Koordinator.
Seperti contoh gambar di bawah ini :

Contoh Form Penilaian Kinerja Karyawan-Pelaksana
 klik untuk memperbesar gambar


Semoga bermanfaat (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...