-->

Contoh/Form Laporan Mingguan Unit Inventarisasi Perusahaan Swasta

Contoh Format Surat Laporan Mingguan Unit Inventarisasi Perusahaan Swasta ini bertujuan untuk memberikan kontrol sekaligus perawatan dan dapat di aplikasikan secara teknis di lapangan dengan selalu menge-cek peralatan atau unit bergerak dan tidak bergerak pada inventaris suatu Perusahaan atau bisa jadi pada Perusahaan dimana tempat Sobat bekerja. Hal ini biasa di lakukan untuk filter awal oleh Karyawan yang menjabat sebagai Logistik (pencatatan keluar dan masuk barang dari gudang, pendataan surat-surat kendaraan bermotor untuk jatuh tempo pajak, dll), selanjutnya di laporkan kepada mekanik sebagai aplikasi teknis, dan dilakukan pengecekan kelayakan mesin industri yaitu : mesin genset, dll (inventaris tidak bergerak), mesin truck, forklip, dll (inventaris bergerak). Jika ada kerusakan dan pembelian alat, dilaporkan ke bagian pembelian untuk segera ada realisasi dan perbaikan di lapangan untuk dapatnya digunakan ber-operasi kembali.

Sobat bisa membuat-nya dengan menyesuaikannya dalam cara merubah / menyusun kalimat / kata-kata yang sesuai dengan kondisi Perusahaan Sobat, konteks apa yang akan di buat.

Pada tulisan yang berwarna merah, bisa Sobat rubah sendiri menurut kondisinya. Seperti contoh gambar di bawah ini :

Contoh/Form Laporan Mingguan Unit Inventarisasi Bergerak Perusahaan Swasta
klik untuk memperbesar gambar


Semoga bermanfaat (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...