-->

Pasang Iklan Murah 08113100990 Banner, Logo, Link Teks

Assalamu'alaikum...

Jasa Pasang Iklan Murah 08113100990 Banner Logo Link Teks Blog/Website di Internet menambah trafik serta kepercayaan calon konsumen Anda.

Pasang Banner, Teks dan Iklan Baris di Blog (Internet) Salam sejahtera bahagia bagi semua pembaca setia tutor26 maupun pengguna internet dimanapun berada yang ingin website / situs / blognya mendapatkan banyak pengunjung, bisa menempelkan / memasang / menampilkan Iklan / Advertise nya dalam bentuk gambar dengan format : webp. Jika belum, maka bisa kami bantu convert banner iklan Mas Bos ke extension webp

Website tutor26 ini sudah memiliki peringkat di mesin penelusuran google yang saat ini sebagai barometer untuk kategori mesin telusur di seluruh dunia. Hal ini merupakan salah satu strategi dalam pencapaian target di dunia bisnis khususnya dunia pemasaran yang menyumbangkan statistik terbesar bagi segala jenis produk. Dapatkan conversion rate yang optimal serta peningkatan traffic dan visibilitas bisnis anda baik di Blog, Website, atau Landing Page dengan beriklan di tutor26.com.

Eits...!!! Jangan beranjak dulu dari halaman Pasang Iklan Banner Murah ini. Blog Tutorial dan SEO Tips milik tutor26.com sudah SEO dan SERP pada mesin pencari perusahaan raksasa Google, Yahoo dan Bing Search Engine yang terkenal sekaligus familiar orang se-dunia menggunakannya. Pasang iklan di website ini juga salah satu tips seo guna menunjang situs Mas Bos dengan tujuan meningkatkan brand awarness dan meningkatkan trafik organik untuk strategi pemasaran online yang baik

Paket Biaya Pasang Iklan Murah Iklan Banner dan Hyperlink 

Saat ini kami menyediakan paket pasang iklan banner dan link teks website di sidebar kanan dengan tarif dan ukuran dibawah ini

pasang iklan murah 300 x 300 di tutor26.com

Iklan Banner 300 x 300 pixel + Link Text Website
Per 1 bulan : Rp. 250.000
Per 3 bulan : Rp. 600.000

Jika Mas Bos berkenan untuk melakukan review artikel Website, dapat langsung kontak ke WhatsApp 08113100990

 

Syarat dan Ketentuan Pasang Iklan di Tutor26.com

  1. Iklan tidak mengandung dan berhubungan langsung dengan hal-hal yang berbau Pornografi, Politik yang sengaja menjatuhkan NAMA BAIK perorangan ataupun suatu organisasi apapun bentuknya, segala bentuk yang tergolong dalam PERJUDIAN dan SARA. Kami berhak menolak atas segala sesuatunya seperti yang telah disebutkan dengan asumsi dan ketentuan Admin Blog Tutor26.
  2. iklan yang berkaitan dengan seksualitas secara ilmiah (misalnya pengobatan, tips, dll) akan diperbolehkan tampil di Blog ini.
  3. Iklan banner, iklan teks maupun banner dibuat oleh Developer Website sendiri / Pemasang Iklan.
  4. Segala isi materi iklan teks, baris dan banner adalah sepenuhnya tanggung jawab pemilik iklan (peng-iklan), kami tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan materi iklan murah serta tidak bertanggung jawab pula terhadap isi materi yang dibuat oleh pemasang iklan banner, link teks maupun review (posting atikel) website.
  5. Iklan Baris, Teks dan Banner akan di tayangkan setelah melakukan transfer dengan Nomor Rekening Bank yang kami tentukan.
  6. Gambar banner iklan murah hendaknya berukuran tidak terlalu besar agar tidak mempengaruhi load-time secara signifikan.
  7. Menerima pemasangan iklan murah berupa script Adsense dari Google untuk tayang di blog ini.
  8. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Untuk melakukan pemasangan iklan murah di blog website (internet) serta informasi cara pembayaran silakan hubungi :

Cukup SMS / Whatsapp : 0811-3100-990

Jika Mas Bos sekallian belum mebuat website atau blog, kami adalah ahlinya dalam hal Jasa pembuatan website harga murah. Dan ingin posisi website Mas Bos di halaman pertama mesin pencari Google, sewa saja Jasa SEO Website Murah Kami.

Dengan menyerahkan optimasi website toko online kepada Jasa SEO Terpercaya ini, tentu saja menghemat waktu, tenaga dan fikiran. Tinggal duduk santai menikmati pemandangan di gunung bersama keluarga tercinta bersama secangkir teh hijau hangat, urusan bisnis online akan menghasilkan Profit di tangan Tim Jasa SEO Profesional yang sangat tepat...!!!

Wassalamu'alaikum...
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...