-->

Cara Mempercepat Loading Blog/Web dengan Javascript/JS

Cara Mempercepat Loading Blog/Web dengan Javascript/JS
Layaknya Film The Flash, begitu juga dengan Cara Mempercepat Loading Blog/Web dengan Javascript (JS) adalah hal yang perlu di lakukan bagi para pembuat Blog/Web untuk dapat loading lebih cepat terindex Google pada setiap posting akan lebih cepat pula. Hal ini akan berpengaruh terhadap SERP (Search Engine Result Page) Google dan otomatis pada Optimasi SEO Blog/Web Mas Bos.

Mas Bos dapat pergi ke Cara Mengetahui Kecepatan Loading Blog/Web. Lihat berapa size/ukuran dalam satuan kilobyte, load time/waktu dalam mengambil keseluruhan file, average speed per KB/rata-rata berapa kilobyte untuk mengambil file dalam setiap halaman Blog/Web Mas Bos. Catat semua data tersebut..! Selanjutnya lakukan 4 langkah dibawah ini.

Setelah melakukan ke-4 langkah diatas, lakukan kembali Tes Loding Kecepatan Blog/Web Mas Bos dan lihat sekaligus catat hasilnya.

Lanjutkan dengan  meletakkan JavaScript ini dengan tekan "Block All" » Salin/Copy dan Tempel/Paste dibawah kode </head> pada  Edit HTML Template Blog/Web Mas Bos :

 
Semoga memang bermanfaat ya (",)

Kembali ke Menu Tutorial Blogspot 
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...