Empat Alasan Agar Bisa Bekerja dari Rumah

Informasi Empat Alasan Agar Bisa Bekerja dari Rumah - Sajian berita dan informasi aktual yang patut kita simak...!

Empat Alasan Agar Bisa Bekerja dari Rumah
AP/Kathleen Malone-Van Dyke

TEMPO.CO, - Banyak orang mengatakan, jika mungkin, ingin bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dengan cara menyelesaikan pekerjaan dari rumah. Berikut ini tip beberapa cara meminta izin kepada atasan agar bisa bekerja dari rumah.

1. Siapkan alasan yang masuk akal dan jujur mengapa akan lebih baik jika Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dari rumah. Selain itu, sampaikan bagaimana atasan Anda akan selalu tetap bisa menghubungi Anda.

2. Sampaikan bagaimana memberi izin bagi Anda untuk bekerja dari rumah akan lebih efisien dan menguntungkan perusahaan karena menghemat tempat dan meminimalkan waktu yang terbuang dalam perjalanan.

3. Berfokuslah pada pekerjaan Anda. Beberapa urusan rumah tangga, misalnya mengurus anak-anak, sering kali menjadi dilema. Jadi, hilangkan keraguan atasan akan hal ini dengan bersikap disiplin dan profesional pada pekerjaan yang Anda lakukan. Malah melakukan pekerjaan dengan cara seperti ini akan lebih produktif dibanding jika Anda harus berangkat ke kantor.

4. Tawarkan masa percobaan selama tiga bulan sehingga, jika atasan puas atas hasil kerja Anda, ia bisa melanjutkan hal ini. Tapi, jika tidak berhasil, sang bos bisa punya kesempatan untuk menarik lagi Anda ke kantor.

SHINE | UTAMI

0 komentar:

Post a Comment

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email