-->

Pelapor Raffi Ahmad Dapat Informasi dari Artis

Berita Pelapor Raffi Ahmad Dapat Informasi dari Artis  - Sajian berita dan informasi aktual yang patut kita simak...!

Berita Pelapor Raffi Ahmad Dapat Informasi dari Artis
Pasangan presenter Raffi Ahmad dan penyanyi Yuni Shara, tahun 2011 silam. Pasangan yang memiliki perbedaan usia cukup jauh ini (Raffi 25 tahun, Yuni 40 tahun) menjalin hubungan sejak tahun 2009 dan beberapa kali sempat putus. DOK/TEMPO/Mazini Hafizhuddin


TEMPO.CO, Jakarta -- Perempuan berinisial R yang mengaku sebagai pelapor artis Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional ternyata sebelumnya mendapat informasi dari seorang artis. R memberikan informasi ke BNN bahwa di rumah Raffi pernah digelar pesta narkoba.

"Si R sendiri mendapat informasi dari artis berinisial N. Dan ternyata informasinya A1 atau benar," kata Priyagus Widodo, kuasa hukum R, saat dihubungi, Senin, 25 Februari 2013. Dia enggan menjelaskan lebih lanjut identitas lengkap artis itu.

R masih berstatus sebagai pekerja infotainment saat melapor ke BNN. Informasi itu disampaikan pada bulan September 2012. Adapun tujuannya agar media tempat dia bekerja mendapat liputan penggerebekan eksklusif. "Ternyata, sampai saat penggerebekan tidak diajak juga," ujar Priyagus.

Dengan pengakuan ini, R berharap agar Yuni Shara, mantan kekasih Raffi, tak lagi dikabarkan sebagai "otak" penggerebekan yang terjadi pada 27 Januari 2013 lalu. Kabar miring itu beredar setelah Raffi menolak mentah-mentah kedatangan Yuni di BNN. 

"Dia merasa sesama wanita kasihan dengan Mbak Yuni Shara yang tersudut dan dituduh (sebagai pelapor)," katanya. 

YAZIR FAROUK
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...