-->

Pesta Narkoba, Raffi Ahmad Kena Razia BNN

Berita Pesta Narkoba, Raffi Ahmad Kena Razia BNN -Sajian berita dan informasi aktual yang patut kita simak...!

TEMPO.CO, Jakarta - Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, membenarkan kabar bahwa artis Raffi Ahmad ditangkap dalam pesta narkoba di kawasan Lebak Bulus. "Ya," katanya melalui pesan singkat kepada Tempo, Ahad, 27 Januari 2013.


Berita Pesta Narkoba, Raffi Ahmad Kena Razia BNN
Wartawan berkumpul di depan kediaman Raffi Ahmad di Jalan Gunung Bolang RT 09 RW O4, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di rumah tersebut Raffi Ahmad digrebek petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), saat berpesta sabu-sabu bersama 15 orang temannya Minggu (27/1) pagi. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

Ahad dinihari, 27 Januari 2013, sekitar pukul 4.00, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan sejumlah artis yang sedang berpesta narkoba. Disinyalir ada 16 artis Ibu Kota yang tertangkap dalam razia tersebut, yaitu RA, WH, SS, dan IR.

Juru bicara BNN, Sumirat, membenarkan ada operasi sekitar pukul 4 pagi. "Memang ada operasi tadi pagi, tapi untuk lokasi dan nama-namanya saya belum tahu," katanya, Ahad, 27 Januari 2013.

Raffi yang menjadi pembawa acara "Dahsyat" juga tidak terlihat pagi tadi di RCTI. Info yang berkembang, razia ini dilakukan di sebuah rumah kawasan Lebak Bulus yang dimiliki Raffi Ada pula yang mengatakan razia dilakukan di apartemen Bona Indah, Lebak Bulus yang dimiliki artis berinisial WH. 

ATMI PERTIWI
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...