4 Tips Ampuh Pedekate Lewat Chatting

Menkopolhukam: Pembubaran Densus 88 Berlebihan
Perubahan jaman dan teknologi ikut merubah cara manusia berinteraksi, dan tentunya juga merubah cara pria dan wanita menjalin hubungan romansa. Jaman ayah-ibu kita dulu, mereka melakukan PDKT lewat surat-menyurat. 15 tahun yang lalu, orang melakukan PDKT hanya lewat telpon dan SMS. Mahal dan sangat terbatas.

Jaman sekarang, teknologi internet dan mobile mempermudah interaksi manusia, dan dengan maraknya aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp, LINE, dll, tentu saja mempermudah Anda untuk melakukan PDKT. Tapi apakah Anda sudah melakukan PDKT online tersebut secara maksimal ?

Berikut adalah 4 tips ampuh untuk PDKT via chatting, yang dijamin akan mempersingkat waktu dan usaha yang Anda perlukan untuk memikat pujaan hati Anda:
Gunakan bahasa dan tulisan yang enak dibaca. Silakan menggunakan bahasa informal yang dipakai dalam percakapan sehari-hari, tapi jangan menggunakan bahasa, tulisan, dan singkatan alay yang bisa membuat orang jadi pusing tujuh keliling. Ketika berinteraksi dalam media tulisan, sangat penting untuk memastikan tulisan Anda jelas, mudah, dan enak dibaca. Jangan sampai ketika sedang chatting dengan Anda, si doi merasa seolah-olah sedang memecahkan sebuah kode sandi rahasia.

Bicarakan hanya hal yang menyenangkan saja. Banyak orang menganggap media chatting sebagai hiburan pengisi waktu di sela-sela rutinitas sehari-hari yang membosankan, karena itu ketika chatting dengan si doi, jangan sampai Anda menjadi orang yang membuatnya bertambah bosan. Hindari topik yang serius dan bercandalah sesering mungkin.

Jangan memulai percakapan dengan pertanyaan basi karena pasti ada puluhan orang lain yang sedang mengejarnya dengan bertanya, "Lagi ngapain? Lagi di mana? Belum tidur? Sudah makan belum? Dsb." Dijamin percakapan Anda tidak akan bertahan lebih dari 5 kali interaksi bolak-balik, dan dia akan diam cuek setelahnya.

Anda bisa memulai percakapan dengan mengomentari display picture-nya dengan lucu, misalnya dia memasang foto sedang liburan di pantai, maka Anda bisa bilang: "Eh bagus banget pantainya, lagi di mana tuh? Tapi sayang, ada kamu yang menghalangi pemandangannya".

Emoticon dan sentuhan virtual. Menggunakan emoticon seperti senyum, sedih, marah, tertawa, dll, sangat penting dalam chatting, karena dalam media tulisan hanya itu caranya untuk menunjukkan emosi Anda. Gunakan  atau  ketika sedang bercanda, agar lebih terasa menyenangkan dan juga supaya tidak terjadi salah paham.

Yang lebih penting lagi adalah melakukan sentuhan virtual, misalnya ketika sedang bercanda dan saling meledek, Anda bisa menuliskan jitak, gigit atau dorong ke laut. Lalu, ketika mengucapkan "Good nite, sweet dreams" jangan lupa tambahkan emoticon peluk atau kiss.

Bermain emoticon dan sentuhan virtual adalah hal yang menyenangkan, menciptakan ilusi bahwa Anda dan doi seperti sedang sungguhan bermain dan bersentuhan.

Segera atur janji untuk bertemu. Chatting memang enak, bisa kapan saja, tidak perlu tampil rapi, dan ada waktu untuk berpikir sebelum mengetik balasan. Nah, kesalahan yang sering dilakukan orang adalah bersembunyi dibalik kenyamanan chatting dan tidak segera melakukan pertemuan secara nyata. Prinsip yang harus Anda ingat adalah: chatting hanyalah sarana untuk mempermudah dan memperlancar PDKT Anda yang sebenarnya di dunia nyata!

Jadi, begitu chatting Anda dengan doi sudah asyik, sudah tercipta interaksi yang menyenangkan, maka segera ajak doi untuk bertemu! Tapi ingat, ketika bertemu, Anda harus tetap menjadi orang yang menyenangkan dan asyik, sama seperti ketika chatting. Jangan sampai ketika bertemu, Anda menjadi sosok yang pendiam, kaku, dan membosankan. Bila itu terjadi, maka dijamin segala kedekatan yang sudah tercipta selama chatting akan buyar lenyap. Tapi bila Anda bisa tetap menjadi sosok yang asyik dan menyenangkan, maka dijamin Anda akan memikat hatinya.

Setiap peserta pelatihan HitmanSystem.com sudah dilatih secara rutin untuk memainkan 4 tips ampuh ini dan mereka sudah merasakan hasil ajaibnya. Kini giliran Anda, happy chatting!

Salam revolusi cinta,

1 comment:

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email