Foto Parodi Rhoceng 2014 Rhoma-Aceng Beredar

Unik dan hebohnya saat ini karena telah beredarnya foto parodi Rhoma Irama dan Aceng Fikri, Bupati Garut yang sedang berjabat tangan. Sehari sebelumnya foto ini beredar melalui situs jejaring sosial Facebook, tetapi hari ini, Senin (4/12/2012) keberadaan foto tersebut telah menjadi pemberitaan media dan tentunya keberadaan foto tersebut semakin menghebohkan.

Beredarnya Foto Rhoma-Aceng yang diberikan keterangan Rhoceng 2014 tersebut muncul ketika Rhoma Irama sang Raja Dangdut dikabarkan telah ditetapkan sebagai Capres di tahun 2014 mendatang oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sementara keberadaan Aceng Fikri yang saat ini tengah diterpa kabar miring seputar pernikahannya dengan Fany Octora yang hanya bertahan 4 hari. 


Banyak para pengamat yang telah memberikan komentarnya terkait beredarnya foto parodi Rhoma-Aceng. Salah satunya dikemukakan oleh Effendy Gazali. Efendi menilai bahwa beredarnya foto Rhoceng 2014 adalah salah satu bentuk bagian dari penolakan terhadap Rhoma.

Menkopolhukam: Pembubaran Densus 88 Berlebihan

"Parodi itu meledek, artinya ada penolakan," ujar Effendy seperti yang dikutip dari portal media pendatang baru Merdeka.com.

Namun penolakan tersebut berasal dari kelas menengah ke atas. Hal ini karena pengguna media jejaring sosial adalah kelompok tersebut.

"Tetapi masih ada penggemar Rhoma lainnya di kelas menengah ke bawah. Dan saya yakin banyak juga penggemar Rhoma yang mendukungnya," terangnya.

Beredarnya foto parodi Rhoceng sendiri memang terlihat adalah sebuah bentuk penolakan terhadap pencapresan Rhoma Irama. Hal ini karena Rhoma disandingkan dengan Aceng yang saat ini sedang tersangkut kasus nikah siri kilat. Beredarnya Foto parodi Roceng 2014 hanya empat hari menyandang status istri Bupati Garut itu. 
Hal inilah yang kini menjadi banyak perbincangan. Semoga saja tidak terjadi yang tidak-tidak akibat ulah seperti ini.

MASFIM.com

0 komentar:

Post a Comment

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email