-->

Bocah 8 Tahun Nikahi Ibu Lima Anak

Berwajah polos dan masih duduk di bangku sekolah dasar, Sanele Masilela yang masih berusia 8 tahun resmi mempersunting seorang wanita yang 53 tahun lebih tua darinya. Uniknya, wanita usia 61 tahun itu bukanlah wanita lajang, melainkan wanita bersuami. 

Bocah 8 Tahun Nikahi Ibu Lima Anak




















Melansir Mirror, pernikahan ini dilakukan atas permintaan mendiang neneknya. Sebelum meninggal, nenek Sanela telah merancang pernikahan dengan Helen Shabangu yang telah memiliki lima orang anak. 

Upacara pernikahan yang dilangsungkan di Tshwane, Afrika Selatan itu dihadiri oleh 100 undangan. Dengan menggunakan dasi kupu-kupu dan jas berwarna abu-abu, Sanele melakukan tukar cincin dan sebuah ciuman. 

"Kami berharap dengan adanya prosesi pernikahan ini, mendiang nenek akan turut berbahagia. Pasalnya, jika tidak dilakukan, kami takut akan terjadi hal buruk yang akan menimpa keluarga kami," jelas ibu Senele.

Meski terlihat tak lazim, menurut keluarga Senele, ini hanyalah sebuah tradisi, tidak akan ada pengikatan secara hukum. Sanele tidak menandatangani surat nikah, ia akan tetap tinggal bersama keluarganya.

life.viva.co.id
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...