--> -->

Open Disable Right Click-Cara Membuka Klik Kanan blog-web

Wajah Kaget - Baby Funny - Bayi LucuSebelumnya sudah berbagi posting : Disable Right Click-Menonaktifkan Klik Kanan Mouse di Web / Blog, selanjutnya saya angkat cara no problem jika sudah "Disable"... hehheee... Masih bisa di bobol koq...yaitu tentang Open Disable Right Click - Cara Membuka Klik Kanan pada blog atau website yang dilindungi oleh Disable Right Click . Hal ini tidak bertujuan untuk meng-copy paste maupun melanggar karya orang lain pada blog tersebut, tetapi hanya untuk melihat-lihat barangkali kita ingin mengetahui sumber laman blog tersebut. Misalnya kita ingin melihat sumber template, kata kunci/keyword yang digunakan, atau informasi lain di dalam kode HTML template dan Script yang ingin kita pelajari. Cara ini saya share melalui gambar yang kebetulan menggunakan Browser Mozilla Firefox, yaitu dengan menonaktifkan / mematikan / meniadakan centang pada "JavaScript". Sedangkan untuk browser lain tentunya juga sama, hanya perbedaan pengaturan saja.

Langsung aja comot seperti gambar dibawah ini :

Pertama buka halaman blog yang ingin Mas Bos intip, lalu klik Alat / Tools pada Browser Mozilla Firefox di bagian atas. Kemudian pilih dan klik Pengaturan / Setting / Option. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :

Open Disable Right Click-Cara Membuka Klik Kanan blog-web


Kemudian akan muncul jendela kecil dan pastikan berada di bagian tab Isi / Content, lalu nonaktifkan Java Script dengan menghilangkan tanda centang disitu, dan lalu klik OK. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :

Open Disable Right Click-Cara Membuka Klik Kanan blog-web
 

Sekarang blog atau website tersebut sudah bisa Mas Bos klik kanan. Namun jangan lupa setelah Mas Bos selesai kembalikan lagi atau aktifkan lagi Java Script tadi agar browser Mas Bos kembali ke setelan default.

Catatan :
Tidak semua mozilla firefox bisa di setting atau ada pengaturan seperti diatas, seperti versi beta, tidak menyediakan layanan tersebut. yang ada hanya "Blokir Jendela Pop-Up" atau "Blokir Pop-Up Windows", sepeti gambar dibawh ini :

 
Mozilla Firefox versi Beta tidak ada layanan Aktifkan Javascript
 


Sukses...!!!

Semoga bermanfaat ya (",)

 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...