-->

SEO Tips: Script Auto HyperLink/Smart Link di Posting Blog

SEO Tips: Script Auto Link/Smart Link di Posting Blog

SEO Tips: Script Auto HyperLink / Smart Link di Posting Blog 

Plugin ini tanpa menggunakan software ataupun harus submit dan menyimpan link (banner) suatu situs yang menyediakan tools auto hyperlink ini.

Hasil dari menggunakan Script Auto HyperLink / Smart Link ke Blog kita adalah akan muncul setiap postingan blog kita setelah memasang kata kunci yang diinginkan akan berubah menjadi hyperlink / link hidup / live link

Cara Menggunakan Script Auto HyperLink / Smart Link merupakan artikel yang patut disimak bagi Para Pemburu SEO dengan pembidikan teks dalam artikel / anchor text *english ver (sedikit sok'an..xixixixiiii).

Bagaimana Cara Menggunakan Script Auto HyperLink / Smart Link ke Blog kita ?

Script ini akan membaca setiap kata pada setiap posting. Contohnya, jika Mas Bos memasukkan kata "ONLINE" pada script tersebut maka otomatis pada semua halaman yang terdapat kata "online" akan secara otomatis menjadi Hyperlink atau seperti kita memberi alamat url manual ke alamat url (link hompage) berada maupun ke halaman artikel (postpage) yang telah Mas Bos tentukan.


Apakah Script Auto HyperLink / Smart Link ini berbahaya bagi aturan Google ?

Google hanya menyukai artikel yang fresh, intinya tidak ada duplikat konten yang sama persis. Begitu juga dengan hal-hal seperti ini jangan lebih dari 1 link, takutnya dianggap SPAM oleh si "Mbah" sendiri.

Jadi saran saya pergunakan 1 link / url saja, bisa Homepage atau Postpage Blog Mas Bos.


  • Simple saja hanya login di blogger.com »  design (rancangan) » menuju tab edit html.
  • Tekan ctrl+f di keyboard untuk memudahkan pencarian kode </body>


  • Tekan "Block All" lalu tekan Ctrl + C pada keyboard untuk meng-copy nya.
  • Selanjutnya silahkan copy paste semua kode di script tersebut tepat diatas kode </body> 

Hasil kata yang dibidik akan dirubah menjadi hyperlink / link hidup / live link


Keterangan :
  • Lihat di bagian paling bawah kode dan terdapat kata ONLINE, dan Mas Bos bisa mengganti kata ONLINE tersebut dengan kata atau kata kunci yang Mas Bos tentukan sebelumnya (Tekan ctrl+f di keyboard untuk memudahkan pencarian kata).
  • Dibawahnya ada url / link yang juga ditentukan bila pembaca meng-klik url / link tersebut, maka akan menuju sesuai dengan keinginan, mau diarahkan ke Homepage atau Postpage Blog Mas Bos. Bisa langsung diganti http://tutor26.blogspot.com/ dengan alamat url Mas Bos inginkan.

Semoga kali ini juga bermanfaat  mengnai SEO Tips: Script Auto HyperLink/Smart Link di Posting Blog buat Mas Bos dimanapu berada (",)

Kembali menuju Menu » Kumpulan Tips & Teknik SEO Jitu Blogspot
     

    Featured post

    Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

    Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...