-->

Tips Sukses Aplikasi Strategi Marketing (Pemasaran) Online

Cara Melakukan Marketing Online Tepat Sasaran ala tutor26

Tips Sukses Aplikasi Strategi Marketing (Pemasaran) Online, Bisnis Online merupakan suatu cara dari tehnik pemasaran (marketing) yang dilakukan dalam menjual berbagai macam Produk & Jasa yang informatif serta jelas kepada Konsumen di Dunia Internet / Maya.Bisnis Online merupakan suatu cara dari tehnik pemasaran (marketing) yang dilakukan dalam menjual berbagai macam Produk & Jasa yang informatif serta jelas kepada Konsumen di Dunia Internet / Maya.Era Globalisasi... Kita di tuntut dapat bersaing dalam dunia Bisnis / Usaha dalam menjual Produk (Barang) maupun Jasa. Berbagai Tips dan Tehnik mengenai pemasaran serta strategi pasar tentunya sudah sering kali bahkan dalam keseharian kita menjumpainya. Literatur buku, media (TV, Radio, dan lainnya) seakan berlomba-lomba mengajak kita ikut bermain di dalamnya.

Dalam artikel saya kali ini sedikit saya memberikan tukar pendapat mengenai ber-bisnis dengan cara online. Artinya kita bermodal sebuah Notebook / PC / Laptop dan tentunya dengan menggunakan paket layanan Internet Cepat karena kita melakukannya dengan cara online. Jika belum mempunyai PC ? Laptop kita bisa pinjam Ayah, Sodara, atau pun Tetangga…heheheee…

Bisnis Online merupakan suatu cara dari tehnik pemasaran (marketing) yang dilakukan dalam menjual berbagai macam Produk & Jasa yang informatif serta jelas kepada Konsumen di Dunia Internet / Maya.

Inilah beberapa langkah awal yang akan kita lakukan dalam aplikasi untuk mencapai sukses :

  • Menentukan Produk atau Jasa apa yang akan kita jual kepada Konsumen.
  • Pengetahuan mengenai produk Anda (Produk Knowledge).
  • Penentuan Harga dari survey pasar.
  • Mempersiapkan after sale (perawatan, memasukkan ke dalam database pelanggan, perhatian dan pelayanan yang baik kepada konsumen, dan lainnya).
  • Membuat akun email dan aktif di Sosial Media (Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, dan sejenisnya).
  • Membuat Blog atau Website yang berisi konten dagangan secara jelas, cara pembayaran, sampai perawatan tertuang di dalamnya tidak teralu banyak varian tampilan dan akhirnya dapat dengan mudah untuk konsumen berinteraksi dengan Anda sampai DEAL!
  • Submit Situs Anda ke dalam layanan situs yang memberikan iklan gratis (promosi),
  • Submit Situs Anda ke mesin pencari Raksasa dunia (Google, Bing dan Yahoo) dimana para pengguna Internet sudah pasti menggunakannya dalam mencari apa yang mereka butuhkan.
  • Submit Situs Anda ke dalam Sosial Bookmark yang memberikan layanan submit link/url.
  • Ber-komentar di blog dibidang penjualan yang sejenis atau bisa blog teman.
  • Aktif di berbagai Forum yang sudah terkenal.
  • Melakukan Pasang Iklan Murah di tutor26.com yang sudah mempunyai +/-3.000 Pengunjung setiap harinya nelalui layanan visitor Histats.com. Lumayan untuk pengenalan awal dari Produk atau Jasa Anda.
  • Anda dapat memplajari dasar dari Tips SEO (Search Engine Optimization) Pemula Blog.
  • Yang terakhir, tetapi masih belum tamat lho yaaa….. Jika Anda seorang yang super sibuk dan tidak sempat melakukan semua yang saya ketik diatas, jangan khawatir… Anda dapat mempercayakan untuk menggunakan atau menyewa layanan Jasa SEO yang murah dan cari yang bukan murahan dengan hasil yang asal-asalan (Maaf…saya tidak mau terlalu promosi disin.
Saya rasa sudah cukup pembahasan Tips Sukses Aplikasi Strategi Marketing (Pemasaran) Online kali ini…jika ada waktu akan dapat berjumpa dengan artikel yang menarik tentunya di tutor26 ini.
Bisnis Online merupakan suatu cara dari tehnik pemasaran (marketing) yang dilakukan dalam menjual berbagai macam Produk & Jasa yang informatif serta jelas kepada Konsumen di Dunia Internet / Maya.
Tidak ada waktu luanng untuk mempeljari semuanya...??? Langsung saja memperkerjakan jasa website murah, promosi pasang banner blog/web dan setelahnya dapat meminta order kepada jasa seo untuk lebih optimal dan laris manisss...baca mengenai artikel jasa seo surabaya di jasa seo web.

Semoga tulisan yang sederhana ini selalu memberikan manfaat buat Mas dan Mbak Bos dimanapun berada ;D
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...