-->

Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Gratis

 Pada posting sebelumnya tutor26 telah menulis Cara Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis, kali ini akan berbagi kepada anda Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Gratis.
Garis lagi - gratis lagi... xixixixiii... 
Mesti tidak se-ekstrim pada posting sebelumnya yang mencapai 2 ribu backlink , namun tools gratis ini bisa mengirim link anda sampai ratusan backlink tepatnya 800 backlink ,sebenarnya ada beberapa jasa penjualan backlink , namun bagi saya untuk melakukan optimasi seo dengan menggunakan teknik seo tidak perlu mempergunakan biaya alias gratis hehe , y kalo ada gratisan kenapa mesti bayar .
namun mesti gratisan anda harus mempergunakan tools backlink gratis ini dengan bijak , yaitu tidak terlalu sering untuk mengirim link anda melalui backlink gratis yang tersedia , karena dikhawatirkan akan dihukum oleh Google ataupun akan di banned oleh Google.

Ratusan Backlink


Ini tutorial ratusan backlink gratis dari freesitescipt
1. anda masuk website freesitescipt

free site script
ratusan backlink gratis

2. masukan url anda seperti biasa contoh : http://tutor26.blogspot.com atau www.tutor26.blogspot.com
3. lalu tekan tombol submit query
4. otomatis akan dikirim di sana ada 8 page , setiap page berisi 100 backlink , mulai dari page pertama ditunggu sebentar , setelah selesai lanjutkan ke page ketiga dan seterusnya
5.selesai

Selamat menikmati tools backlink gratis ini.

Semoga bermanfaat Kawan... (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...