-->

Tips SEO untuk YouTube Dalam Menulis Judul

tutor26 terus-menerus bertanya apa yang dapat orang lakukan dalam TIPS SEO dan Cara mengoptimalkan video YouTube. Dalam posting ini akan saya coba jelaskan bagaimana cara mengoptimalkan dan membuat judul yang kreatif dan unik. Saya tidak akan masuk ke dalam pembuatan konten, tetapi bagaimana cara membuat video dalam postingan, atau tips optimasi lainnya. Tips ini hanya akan bekerja untuk video yang Anda rasakan bahwa baynak orang ingin menonton dan mencarinya. 

Optimalkan Judul - Dalam rangka mengoptimalkan judul, Anda harus memutuskan kata kunci yang Anda ingin optimalkan. Sebelumnya, untuk menciptakan video Anda harus memiliki dan memeriksa kata kunci pada Google Adwords serta memutuskan frasa apa yang berhubungan dengan Industri yang Anda kelola. Cek berikut ini : (Https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal)
Suatu misal, Kita adalah pakar dalam pembuatan keripik kentang dan menjual buku-buku dan bahan-bahan lainnya :






Sekarang saatnya untuk memutuskan judul. Gunakan penelusuran YouTube disarankan juga untuk membantu Anda melihat apa beberapa pencarian yang di YouTube untuk kata kunci Anda.Dianjurkan untuk memeriksa apa beberapa pencarian tersebut kembali sebelum Anda menggunakan salah satu kata kunci tersebut.



Penggunaan data situs serta analisa Anda juga dapat membantu untuk mendapatkan beberapa id setelah melihat beberapa video dan mengevaluasi kata kunci dari Adwords. YouTube akan meng-analisa saatnya judul yang Anda tulis. Jangan pernah mengubah judul ini berkali-kali untuk menguji hasil yang Anda buat.

Contoh Judul :
Membuat keripik kentang buatan sendiri - Resep dan Video Panduan oleh Bla..Bla...Bla...

Langkah Pertama, gunakan kata kunci dengan volume tinggi / kata kunci yang familiar di ketik pengguna internet, serta beberapa variasi pada pencarian yang disarankan di YouTube.

Langkah kedua, dari judul yang Anda berikan kepada pembaca akan mempunyai rasa nilai sebelum meng-klik-nya. Mereka sudah tahu bahwa Anda akan menunjukkan kepada mereka resep serta walkthrough bagaimana cara membuat resep tersebut. 

Langkah ketiga, adalah mendorong menuju branding / mendongkrak merk Kita menjadi terkenal. Hal ini masih fifty-fifty dalam prosentase apakah dapat berhasil atau tidak. Jika Anda memiliki video dengan pengenalan merek produk Anda, Promosikan dengan menebar ke Link pada YouTube Anda ke Forum-forum dunia maya yang dapat Anda crai pada mesin pintar yang bernama Google.

tutor26 berharap, hal ini dapat membantu Anda yang sudah upload video ke dalam YouTube atau sedang mencari untuk memulai.  

Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan video Anda adalah membuat Judul yang Kreatif dan Unik.




Terima kasih sudah membaca artikel Tips SEO untuk YouTube Dalam Menulis Judul
Semoga bermanfaat... (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...