--> -->

Tips Diet Sehat Paling Murah

Tips Diet Sehat
Kali ini sedikit mengulas tentang Tips Diet Sehat Paling Murah yang dapat Kita Aplikasikan dengan mudah dalam keseharian Kita. Kebanyakan Orang ber-asumsi bahwa Sehat Paling Murah itu identik dengan arah Gretongan alias  Gratis...tis...tis... Maklum Orang Indonesia, maunya semua serba Gratis begitu juga dengan saya... Xixixi...

Kenapa tema atau judul diatas dengan Tips Diet Sehat Paling Murah ? Karena memang barang atau obyeknya sudah dijual di pasaran dan mudah sekali ditemukan di TOKO KLONTONG, SUPERMARKET, ALFAMART, INDOMART, dll dengan HARGA MURAH dan TERJANGKAU yang terdekat dari rumah Kita. Kayaknya semua yang baca Artikel ini sudah penasaran ya...? Xixixi... Apa sich yang dimaksud ini...??? Oke lah kalo begitu, langsung aja saya berikan Tips Diet Sehat Paling Murah ini dengan rasa BAHAGIA dan Jawabannya adalah AIR PUTIH. oOOOOoooalaaa...ternyata cuma itu toh Jawabannya... eeeiiiittt'sss.... Jangan bilang begitu donk...!!! Itu sama saja Kita meremehkan AIR PUTIH sebagai sumber dari KESEHATAN TUBUH.

Ya memang sering kali Kita mengabaikan  MANFAAT AIR PUTIH atau KEGUNAAN AIR PUTIH dalam kehidpan sehari-hari. Padahal 80% Tubuh Manusia mengandung AIR. Dan sehari Kita minimal dan diwajibkan Para Dokter, Rahasia Para Dokter untuk dapat MINUM AIR PUTIH sebanyak 8 gelas.

Dibandingkan dengan meng-KONSUMSI SUPLEMEN, OBAT, atau sejenisnya yang di proses SECARA KIMIAWI atau pembuatannya mengandung KIMIA. Kesehatan memang sangatlah penting, setiap Manusia pasti menginginkan tubuhnya SEHAT, ENERJIK DAN BUGAR. Mengobati suatu penyakit yang ada ditubuh memang sudah semestinya Kita lakukan, tetapi untuk menjaga tubuh Kita tetap SEHAT, ENERJIK, BUGAR itu lah yang susah dijaman yang serba sibuk saat ini dengan PEKERJAAN, AKTIFITAS DAN PERSAINGAN YANG KETAT, yang menuntut Kita harus bisa selalu dalam kondisi ENERJIK DAN BUGAR.

Nah... Sekarang pertanyaannya adalah,,,Bagaimana Cara yang pas dalam meng-KONSUMSI atau meng-APLIKASI-kan dalam keseharian Kita...?

Coba aja lakukan Tips Diet Sehat Paling Murah dibawah ini :

  1. Caranya pada waktu bangun tidur, sebelum Kita (maaf) KENCING,PIPIS, PEE, atau ungkapan apa yang Kalian biasa gunakan itu...saya ulangi lgi...sebelum Kita KENCING / PIPIS / PEE, Kita harus MINUM AIR PUTIH minimal 2 gelas. Setelah itu baru Kita lakukan AKTIFITAS PERTAMA BANGUN TIDUR Kita yaitu KENCING / PIPIS / PEE tadi. Apa manfaat dari Aktifitas ini...? Kita harus tahu dan dapat mengingat dalam keseharian atau apa saja yang Kita konsumsi seharian ini. Jika Kita bisa menghitung kadar asupan dalam tubuh dari pagi ke pagi lagi dan terakhir Kita bangun dipagi harinya dengan berapa banyaknya Karbohidrat, Kalori, Lemak, Gula, Nikotin (Bagi Perokok), belum lagi Kita secara tidak sadar meng-meng-KONSUMSI makanan dan minuman dengan baik dikemas dalam bentuk kaleng, plastik, den sejenisnya ini  SECARA KIMIAWI. Jadi supaya semua zat yang terkandung didalam tubuh yang mengandung RACUN dan OKSIDAN tersebut dapat dibuang bersama dengan AIR KENCING,PIPIS, PEE, atau BAHASA KEDOKTERAN-nya URINE. Jangan lupa ya, MINUM AIR PUTIH minimal 2 gelas setiap bangun tidur pagi hari. Tidak harus 2 gelas, lebih banyak lebih baik, sampai KENCING / PIPIS / PEE tidak berwarna kuning alias bening atau bersih, itu menandakan Kita tidak DEHIDRASI. Karena jika Kita DEHIDRASI, maka bersiap-siaplah dan bisa dipastikan akan banyak PENYAKIT menanti Kita, seperti : SAKIT PENGGANG, ENCOK, BATU GINJAL, PENYAKIT KULIT, dll.
  2. Diwaktu malam sebelum Kita tidur Kita SEMPATKAN MINUM AIR PUTIH. Dalam hal ini tidak ada takaran minimal berapa gelas, ya secukupnya saja, karena hanya bersifat atau dalam tahap PENGGELONTORAN RACUN DALAM TUBUH TAHAP PERTAMA. Pada Poin 1 dapat disebutkan PENGGELONTORAN RACUN DALAM TUBUH TAHAP KEDUA. Manfaat dari aktifitas ini bersifat membantu Poin 1 mendorong RACUN dan OKSIDAN DALAM TUBUH  dari pagi hingga malam hari ke saluran pembuangan yang nantinya diharapkan terbuang bersama dengan KENCING / PIPIS / PEE Kita.
  3. Imbangi dengan Aktifitas dan menyempatkan sebenarnya seminggu minimal 2kali sehari untuk OLAH RAGA. Banyak sekali dari manfaat dari Kita ber-OLAH RAGA seperti sudah banyak WEBSITE, SITUS, BLOG, yang sudah memberikan ulasan tentang PENTINGNYA OLAH RAGA. Disini saya hanya memberikan GARIS BESAR-nya saja. Selain menjadikan TUBUH dan BADAN Kita menjadi SEHAT, ENERJIK DAN BUGAR, dapat meningkatkan METABOLISME atau DAYA TAHAN TUBUH, juga yang terpenting adalah mengeluarkan RACUN dan OKSIDAN DALAM TUBUH Kita dengan KERINGAT maksudnya MENGELUARKAN KERINGAT atau bisa dikatakan dengan BERKERINGAT. Intinya dari Poin 3 ini sama dengan Poin 1 dan Poin2.
  4. Menjaga pola makan dan minum khususnya mengurangi untuk meng-KONSUMSI Makanan dan Minuman Siap Saji, Instan yang dikemas dalam Kaleng, Plastik, dan sejenisnya dan tentunya mengandung Kimia atau proses pembuatannya Secara Kimiawi. Pola Makan yang Sehat dan Teratur, akan membuat tubuh lebih terorganisasi dengan baik. Seperti kata Rasulullah salallahu'alaihi wasalam : Makanlah jika Kamu lapar dan berhentilah sebelum Kamu merasa kenyang. Hal ini memang sudah terbukti dari penelitian Kedokteran, Tabib, sampai ke Dukun Sob... Xixixiii... Jadi nglantur nech... (",)
  5. Ya pastinya dianjurkan untuk Istirahat atau tidur secara teratur dunk'z... Seperti Penyakit Flu atau Influenza juga bermula dari kurangnya Kita Istirahat atau Tidur yang seharusnya untuk takaran anak-anak adalah 8 jam, untuk orang dewasa 6 jam dalam sehari. Tapi jangan tidur lebih dari jam tersebut, malah akan membuat tubuh jadi lemas dan malas. Sesuatu yang berlebihan itu tidak menjadikan hal yang baik.
Demikian sedikit penjelasan dari tentang Tips Diet Sehat Paling Murah

Semoga bermanfaat... (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...