--> -->

Tips Meningkatkan Keinginan Menulis-Posting di Blog

Tips Meningkatkan Keinginan Menulis-Posting di Blog
Tips Meningkatkan Keinginan Menulis-Posting di Blog. Salah satu cara merawat blog untuk tetap hidup adalah melakukan posting/menulis article secara rutin, namun yang jadi kendala para bloggger adalah malas untuk menulis sampai-sampai mereka menutup akun blognya sendiri. penyebabnya banyak, bisa kehabisan ide, malas/sedang tidak mood, terbagi dengan rutinitas lain, minder dengan tulisanya sendiri, dll. Nah kebetulan saya ada sedikit tips untuk Meningkatkan Keinginan Menulis/Posting di Blog . 

Sering seringlah blogwalking, lihatlah kawan kawan blogmu yang selalu up to date jangan hanya berkunjung saja, coba baca baca tulisan teman teman blogmu. itu akan menjadi motivasi & samangat kamu untuk menulis hal baru.

Lihatlah peluang...!!!
Jadikan hal-hal menarik di sekitarmu untuk di jadikan artikel di blog kamu. Upayaka mengambil foto atau video hal hal menarik di sekitarmu itu juga bisa jadi bahan tulisan.

Berkaryalah seperti membuat cerpen, puisi, pantun, dll yang dapat di jadikan bahan postingan. materi pelajaran yang murni karyamu juga bisa jadi bahan postingan.

Ini yang paling top, sampaikanlah pikiranmu yang terlintas melalui tulisan, jangan menunda-nunda mem-posting yang ada di pikiranmu itu, karena bisa jadi nanti akan cepat hilang, karena kapasitas memori dalam otak manusia itu terbatas, lebih baik segera di tulis dan di posting.

Sebenarnya masihbanyak cara cara lainya yang bisa meningkatkan gairahmu untuk menulis artikel, tentukan  sendiri apa tema dan tulisan sesuai selera apa yang ingin kamu bagikan.

Dengan selalu update artikel secara teratur, otomatis blog kamu akan terawat dan juga membawa banyak pengaruh positif akan kunjungan yang lebih meriah.

Tips SEO ini bisa kamu coba untuk optimasi template yang sudah dipakai dan bisa submit url blog kamu untuk lebih cepat dikenal oleh search engine.

Demikian Tips Meningkatkan Keinginan Menulis-Posting di Blog ini semoga memang bermanfaat (",)

Kembali ke Menu Tutorial Blogspot
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...