--> -->

Dream Theater merilis Album Baru "September 24"

Dream Theater merilis Album Baru "September 24"
Dream Theater telah secara resmi mengumumkan album baru mereka. Album Baru Dream Theater yang akan dirilis berjudul "September 24" oleh instrumennya.

Album ini direkam di Cove kota suara Studios di Glen Cove, New York, dengan gitaris John Petrucci memproduksi dan Richard Chycki (Aerosmith, Rush) teknik dan pencampuran. Album ini band pertama untuk telah ditulis dan direkam dengan drummer Mike Mangini sepenuhnya terintegrasi ke dalam proses kreatif dari awal.

"Aku melihat setiap album baru sebagai sebuah kesempatan untuk memulai lagi," kata Petrucci. "Untuk membangun atau memperbaiki arah yang telah berkembang dari waktu ke waktu atau untuk benar-benar istirahat tanah baru. Ini adalah album pertamanya yang berjudul karir kami dan tidak ada yang saya bisa memikirkan yang membuat pernyataan tentang identitas musik dan kreatif yang lebih kuat daripada yang. Kami telah sepenuhnya menjelajahi semua unsur-unsur yang membuat kita unik, dari epik dan intens ke atmosfer dan sinematik. Kami sangat bersemangat tentang Dream Theater dan tidak bisa menunggu untuk semua orang mendengarnya."

Dream Theater mengikuti 2011's A Belok Drama acara.

Dream Theater akan tur untuk mendukung Dream Theater, dan penuh rincian akan diumumkan segera. Menantikan untuk pembaruan seperti yang kita dapatkan mereka!

Dream Theater adalah John Petrucci (gitar), John Myung (bass), James LaBrie (vokal), Jordan Rudess (keyboard dan kontinum) dan Mike Mangini (drum).

Untuk lebih banyak berita dan info, kunjungi dreamtheater.net dan halaman facebook dreamtheater.

Demikian sedikit informasi mengenai Dream Theater merilis Album Baru "September 24"
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...