-->

Paket Wisata Bandung Murah 2016 | Globaltransholiday.com

Paket wisata bandung 2016 bersama Gobaltransholiday.com memberikan harga murah, nyaman dan profesional


Paket wisata bandung 2016 bersama Gobaltransholiday.com memberikan harga murah, nyaman dan profesional








Haloloo Mas Bos semuanya yang suka berlibur di pantai dengan acara berjemur ria di terik matahari maupun yang suka dengan udara fresh dinginnya alam di area pegunungan. Kali ini saya coba sedikit mengulas tentang wisata di kota kembang...iya pastinya kalian semua tahu bahwa kota kembang adalah kota bandung yang terkenal dengan sebutan lain yaitu "neng geulis"...*jika saya salah dalam penulisan, harap maklum karena saya Arek Suroboyo...!  ;D

Berikut ini adalah gambaran Paket Wisata Bandung jika Mas Bos dan keluarga tercinta ingin bertamasya alias liburan ke daerah Jawa Barat, jangn lupakan Bandung City ya Guys...tentunya juga jangan melewatkan Agen Tour Terbaik dan Profesional - Global Trans Holiday dari Global Tras Corporation yang sudah terkenal dengan tour guide yang ramah, armada sewa bus pariwisata bandung yang nyaman, dan masih banyak lainnya dengan akses langsung ke official website di www.globaltransholiday.com.


Pilih paketnya, dapatkan kesan tak terlupakan...!!!

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam

Bagi anda yang memiliki rencana berwisata ke bandung , jangan lupakan tour travel bandung dengan waktu liburan yang tidak terbilang lama maka sebaiknya anda memilih paket wisata bandung dengan durasi 2 hari 1 malam. Paket wisata bandung 2D1N ini merupakan paket wisata bandung yang pada pelaksanaanya hanya berjalan selama dua hari satu malam dimana wisatawan akan kami bawa menyusuri kawasan kota bandung dan sekitarnya. Adapun paket wisata bandung 2 hari 1 malam ini memiliki kombinasi antara lain paket wisata bandung 2 hari 1 malam kombinasi Trans Studio atau juga paket wisata bandung 2 hari 1 malam kombinasi bandung utara dan bandung selatan.

Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam

Paket wisata bandung 3 hari 2 malam ini merupakan paket wisata yang cenderung di pilih oleh rombongan yang memiliki waktu cukup panjang untuk berlibur di bandung dan sekitarnya. Pada paket 3d2n anda akan di puaskan dengan pemandangana alam bandung dan segala keunikan kota bandung yang akan sayang sekali anda lewatkan bila mana anda melencong ke kota kembang ini.

Paket Wisata Tour ke Bandung Murah

Siapa yang tidak ingin berwisata di kota kembang dengan harga murah. Anda memliki rencana berlibur di bandung? apakah budget wisata anda minim? janganlah pusing pusing memikirkan budget wisata selama anda di bandung, karena pada paket tour bandung murah ini anda akan di berikan berbagai fasilitas wisata terbaik dengan harga terjangkau. Pilihan paket wisata murah tersebut dapat anda dapatkan dengan menghubungi pihak marketing kami, Sesuai dengan kebijakan dan promo wisata yang kami berikan maka kami akan memberikan harga terbaik untuk rombongan anda.

Paket Wisata Outing Bandung Harga Murah

Anda memiliki rencana outing di bandung bersama teman teman anda atau bersama rombongan perusahaan anda? anda cukup memilih paket wisata outing bandung bersama global trans maka anda akan menemukan petualangan terbaru dan menarik, Visit Paket wisata outbound bandung 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bandung 2 Orang

Bagi anda yang memiliki berwisata ke bandung dengan jumlah 2 orang kini global trans memberikan kemudahan untuk anda yang ingin berwisata di bandung dengan jumlah 2 orang saja. Paket wisata bandung untuk 2 orang ini akan sangat lebih indah jika pada perjalannya anda di temani oleh kekasih atau pasangan hidup tercinya. Paket wisata ini akan kami kombinasikan dengan fotografer dan surprice untuk pasangan anda jadi tunggu apalagi janganlah sungkan untuk menghubungi kami jika ada memiliki rencana berwisata di kota kembang dengan hanya berjumlah 2 peserta.

Harga Paket Wisata Bandung Murah

Mencoba Paket Wisata Murah Bandung Global Trans Holiday juga berarti kesempatan menjajal sekitar 20 wahana yang memacu adrenalin di Trans Studio Bandung. Harganya juga terbilang murah, dan kami akan menyesuaikan dengan jumlah rombongan yang Anda bawa. Semua ada di Paket Wisata Murah Bandung oleh Global Trans Holiday.

Seputar kota bandung dikutip dari wikipedia :
Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar ketiga diIndonesia setelah Jakarta dan Surabaya menurut jumlah penduduk. Selain itu, Kota Bandung juga merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Sedangkan wilayah Bandung Raya (Wilayah Metropolitan Bandung) merupakan metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jabodetabek dan Gerbangkertosusila (Gerbangkertosusilo).
Di kota ini tercatat berbagai sejarah penting, di antaranya sebagai tempat berdirinya sebuah perguruan tinggi teknik pertama di Indonesia (Technische Hoogeschool te Bandoeng - TH Bandung, sekarang Institut Teknologi Bandung - ITB), lokasi ajang pertempuran pada masa kemerdekaan, serta pernah menjadi tempat berlangsungnya Konferensi Asia-Afrika 1955, suatu pertemuan yang menyuarakan semangat anti kolonialisme, bahkan Perdana Menteri India Jawaharlal Nehru dalam pidatonya mengatakan bahwa Bandung adalah ibu kotanya Asia-Afrika.
Pada tahun 1990 kota Bandung terpilih sebagai salah satu kota paling aman di dunia berdasarkan survei majalah Time. 
Kota kembang merupakan sebutan lain untuk kota ini, karena pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon-pohon dan bunga-bunga yang tumbuh di sana. Selain itu Bandung dahulunya disebut juga dengan Parijs van Java karena keindahannya. Selain itu kota Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini, dan saat ini berangsur-angsur kota Bandung juga menjadi kota wisata kuliner. Dan pada tahun 2007, British Councilmenjadikan kota Bandung sebagai pilot project kota terkreatif se-Asia Timur.
Saat ini kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan utama pariwisata dan pendidikan.

Selain dari sejarah diatas banyak tempat wisata yang patut Anda kunjungi diantaranya simak dibawah ini:

Tempat Wisata Di Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi akan kita bahas dan kita ulas dalam artikel ini. Apa saja Tempat Wisata Di Bandung Dan Sekitarnya dengan Global Trans travel yang banyak dikunjungi di Bandung, berikut adalah ulasannya.

Paket Wisata Bandung Murah untuk Trans Studio Bandung

Trans Studio Merupakan Salah Satu 10 Tempat Wisata Di Bandung

Tempat Wisata Di Bandung pertama adalah Trans Studio Bandung adalah salah satu obyek wisata dengan ruangan terbesar di Indonesia. Bahkan obyek wisata ini merupakan wahana wisata dalam ruangan terbesar yang ada di Asia. Dufan yang berada dalam ruangan ini memiliki 29 jenis permainan yang, menyatu dengan mall, 2 hotel kelas internasional. Harga tiket masuk Rp 150.000 hingga Rp 250.000 pada waktu weekend.

Kawah Putih Ciwidey - Foto Kawah Putih di siang hari di kelilingi kabut

Kawah Putih Ciwidey - Foto kawah putih di siang hari di kelilingi kabut - paket wisata bandung

Tempat Wisata Di Bandung Kedua di Kawah Putih
Tempat Wisata Bandung kedua adalah Kawah Putih Ciwidey. Tempat ini merupakan salah satu obyek wisata favorit setiap orang yang datang berkunjung ke Bandung. terletak di Ciwidey berjarak sekitar 50km di sisi selatan kota Bandung. kawah putih yaitu sebuah kawah vulkanis tanahnya berwarna putih sedangkan airnya berwarna hijau-putih dan terdapat kandungan belerang.

Tempat Wisata Di Bandung Di Gunung Tangkuban Perahu - Tangkuban Perahu Tampak Atas

Tempat Wisata Di Bandung Di Gunung Tangkuban Perahu - Tangkuban Perahu Tampak Atas - Paket Wisata Bandung

Tempat Wisata Di Bandung ketiga adalah Gunung Tangkuban Perahu. Lokasinya berada di 20 km di bagian utara kota Bandung. Gunung ini merupakan gunung berapi yang terletak di daerah Lembang, keunikan dari obyek wisata ini adalah bentuknya yang seperti perahu terbalik dan berhubungan dengan legenda cerita rakyat Sangkuriang. Tempat ini merupakan salah satu lokasi yang paling terkenal di Bandung.

Karang Setra Waterland - Suasana Pemandian Karangsetra

Karang Setra Waterland - Suasana Pemandian Karangsetra - Paket Wisata Bandung

Tempat Wisata Di Bandung keempat adalah kolam renang Karang Setra Waterland ini memiliki konsep kolam renang outdoor yang memiliki wahana permainan air, yaitu kolam Prestasi dengan lintasan yang panjangnya hingga 86 meter, Aqua play, kolam pantai, space ball, bunge trampoline, kolam pantai, banteng ngamuk, dan ruang gempa.

Foto Wisata ala Coboy De’Ranch

Foto Wisata ala Coboy De’Ranch - Paket Wisata Bandung

Tempat Wisata Di Bandung kelima adalah wisata De’Ranch yang biasanya sangat di minati oleh anak-anak, karena anda akan disuguhkan berwisata alam cowboy. Sebab, berwisata di tempat ini anda akan ditawarkan atraksi berkuda ala cowboy, naik delman, panahan, fun boat dan gold hunter dan masih banyak lagi.

Perkebunan Teh Ranca Bali

Perkebunan Teh Ranca Bali - Paket Wisata Bandung

Tempat Wisata Di Bandung keenam adalah perkebunan teh Ranca Bali. Ditempat ini anda akan disuguhkan dengan panorama keindahan sekitar kebun teh dengan suasana sejuk dan hamparan hijau perkebunan teh yang tertata rapi. Melakukan fotografi ataupun selfie berlatar perbukitan yang menghijau merupakan kegiatan wisata yang sangat digemari ditempat ini.

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang - Paket Wisata Bandung

Ketujuh adalah Floating Market. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata bagi mereka yang sangat menyukai wisata kuliner. Keunikan dari tempat kuliner ini adalah di Floating market memiliki konsep pasar terapung dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya seperti wahana modern seperti area bermain, tempat belajar dan kuliner.

Kebun Strobery Ciwidey

Kebun Strobery Ciwidey - Paket Wisata Bandung

Objek wisata kedelapan adalah kebun stroberi ciwidey. Atraksi menarik yang bisa anda lakukan di kebun stroberi ini selain dapat menjelajah perkebunan yang memiliki panorama indah. Anda juga dapat memetik buah stroberi sendiri dan bisa dibawa pulang. Tidak perlu tiket masuk, hanya saja buah stroberi ini dibayar sesuai dengan berat total buah stroberi yang anda petik setelah di timbang.

Pasar Baru

Pasar Baru - Paket Wisata Bandung

Kesembilan adalah Pasar baru. Tempat ini merupakan tempat wisata untuk belanja murah untuk mereka yang senang dengan berburu belanja murah di daerah Bandung. berbagai jenis pakaian, aksesoris bisa anda temukan disini. Jika membutuhkan oleh-oleh jangan lupa mampir ke tempat ini.

Paskal Food Market

Paskal Food Market - Paket Wisata Bandung

Objek terakhir adalah Paskal Food Market adalah salah satu Tempat Wisata Kuliner Bandung terbesar, dengan menawarkan lebih dari 1000 kios dengan menu makanan dan minuman mulai dari makanan khas Bandung, makanan nusantara hingga mancanegara. Tempat ini merupakan 10 Tempat Wisata Di Bandung yang sangat populer.

Selain Paket Wisata Bandung dari Global Trans Corporation, mereka juga menyediakan untuk Sewa Bus Pariwisata dari Agen Tour Wisata Global Trans Holiday Terlaris di Kota Bandung yang memiliki fasilitas dan foto unit dibawah ini :
  • Bus ber-AC
  • Dilengakapi doble TV dan LCD serta karaoke dengan lagu-lagu terbaru
  • MP3 dan USB
  • Recleaning seats
  • Fasilitas toilet dan no smoking area ( by request )
  • Tiket gerbang
  • Tour leader
  • Air mineral, snack, dan makan
  • Update 05/05/2015
  • Unit yang kami tawarkan hanya unit berstandar pariwisata indonesia, kami tidak menyewakan armada no AC, pengeluaran tahun 2009, tanpa audi dan GPS.
Foto armada/unit bus pariwisata bandung yang ditawarkan :

Sewa Bus Pariwisata Bandung unit Terbaru dan Murah


Okeee semuanya yang pada rempong melanjutkan aktifitasnya kembali...terkahir nya...
Ne dia kontak dan alamat kantor Global Trans Holiday daripada kalian semua pade bingoeung untuk lebih detil mengenai Paket Wisata Bandung :

Global Trans Holiday
Office Phone :
+6222 9349 7664

HP :
+6281373372994
+6281220860758
+6285721573458

BB Pin :
2BB8B386

Marketing Email :
globaltransholiday@gmail.com

Alamat:
Jl. Terusan Jakarta Ruko Puri Dago No 320 lt.1, Antapani, Bandung - Jawa Barat



Note:
Admin tutor26 tidak bertanggung jawab atas produk dan jasa sesuai informasi yang diberikan diatas kepada pelanggan/pembeli/pengguna/pembaca, karena halaman "Paket Wisata Bandung Murah 2016 bersama Globaltransholiday.com" adalah Iklan/Sponsor.
Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel ini.
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...