-->

Bursa Link Bagus Untuk Kesehatan Website Anda


Bursa Link Bagus Untuk Kesehatan Website Anda


Mengacu pada tema Bursa Link Bagus Untuk Kesehatan Website Anda adalah merupakan cara paling sederhana untuk masuk ke Search Engine Optimization, atau "SEO," yaitu : dengan membangun link kembali ke website serupa di masyarakat untuk membantu webmaster di ceruk untuk tumbuh. Pikirkan berapa banyak link Anda bisa kembali dalam beberapa bulan untuk situs web baru Anda. Tapi Anda mungkin bertanya-tanya adalah pertukaran link yang baik? Ada beberapa praktek-praktek umum dan tindakan pencegahan yang terlibat ketika bertukar link.

Bursa Blogroll


Dalam dunia blogging, blogger sering berinteraksi dengan sesama blogger untuk Metode link "pertukaran blogroll." Bertukar membuka banyak kesempatan untuk menemukan penonton baru selain kelompok yang ada untuk blog mereka. Menghubungkan kembali ke situs yang relevan adalah yang paling efektif. Untuk efisiensi yang lebih baik, bertukar link dengan situs dalam komunitas sub-niche utama menarik pengguna yang mungkin memiliki tertarik pada topik yang tidak tercakup sepenuhnya pada situs baik.
 

Kualitas dan Kuantitas

Bertukar link dengan situs Web yang tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan dapat membahayakan reputasi dari sebuah situs web jika situs tersebut dilarang dari sebuah mesin pencari untuk menggunakan praktik semacam "Blackhat SEO." Melibatkan kata kunci bersembunyi, biasanya "diisi" dengan lebih dari 15 atau lebih kata kunci dari mata terlihat. Jika kata kunci terlalu banyak dimasukkan ke dalam halaman, itu memicu bendera merah. Juga, menghubungkan kembali ke halaman tersebut dapat mengundang tamu yang tidak diinginkan ke situs web, terutama spammer.


"Misplaced" Situs


Ada beberapa bahaya dengan bertukar link dengan pemilik website lain. Bertukar link dengan situs yang sama sekali tidak relevan dianggap sebagai Blackhat SEO trik. Anda link kembali ke situs yang tidak curiga, tetapi Anda tidak mendapatkan imbalan apa pun. Sebuah webmaster berdedikasi situs web film tidak akan pernah meminta untuk bertukar link dengan website di sepatu, kecuali, dalam contoh langka, mereka entah bagaimana terkait satu sama lain. Perhatikan sangat dekat ke website sebelum bertukar link.
 

Search Engine Ranking

Jika Anda mendapatkan backlink dari situs web berkualitas, dapat meningkatkan peringkat situs: semakin banyak link berikut website Anda, yang lebih "populer" website Anda. Menghubungkan ke situs-situs lain dari situs Anda juga membantu, tetapi menghubungkan ke terlalu banyak dapat menyakiti, tergantung pada rasio dalam-ke-outlink. Menambahkan "nofollow" tag pada tag HTML hyperlink memberitahukan mesin pencari apakah link tersebut penting. Menggunakan ini juga dapat mencegah "mengubur" situs Anda jika Anda ingin link ke situs Anda tidak tidak percaya.

Back Link Sebanyak Mungkin


Terlepas dari masalah yang di depan bangunan link, itu adalah sempurna baik-baik saja untuk bertukar link. Gunakan naluri Anda yang terbaik ketika membangun sebuah "hubungan" dengan masyarakat seperti. Bertukar link dengan kecepatan lambat dan penghargaan akan kembali dengan kecepatan penuh.



URL : http://tutor26.blogspot.com/2012/01/bursa-link-bagus-untuk-kesehatan.html


Terima kasih sudah membaca artikel tutor26 tentang Bursa Link Bagus Untuk Kesehatan Website Anda.

Semoga bermanfaat... (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...