-->

Cara Mengubah URL Profil Facebook

account facebook, username, profil facebook
Ketika pertama kali Kita membuat account di Facebook, ID Profil anda atau URL profil anda merupakan rangkaian dari beberapa nomor acak. Itulah serangkaian nomor acak yang sangat sulit untuk kita ingat. Bisakah kita mengubah URL Profil Facebook kita ?

Jawaban atas pertanyaan di atas adalah YA! Sekarang kita bisa mengubah username kita menjadi lebih mudah diingat. Kita bisa memilih username yang kita inginkan dan tersedia. Kita bisa memilih username yang mudah diingat dan gampang untuk ditemukan oleh teman-teman kita. URL Profil Facebook yang mudah diingat akan mempermudah seseorang atau teman-teman anda untuk menemukan Anda di Facebook.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah URL Profil Facebook anda :
1.) Masuk ke account Facebook Anda.
2.) Pergi ke halaman http://www.facebook.com/username/
3.) Ketik nama pengguna yang Anda inginkan untuk profil Anda, periksa apakah yang tersedia. Atau mungkin anda bisa memilih username yang telah disarankan oleh Facebook. Buat URL Profil Facebook anda menjadi URL yang mudah diingat.
4.) Klik Konfirmasi. ( Pastikan anda telah yakin untuk menggunakan username tersebut karena anda tidak dapat mengubahnya di kemudian hari ).

Bila anda mempunyai sebuah halaman di Facebook, Anda juga dapat mengubah username / URL halaman Anda di Facebook. Langkah-langkahnya hampir sama dengan mengubah username anda, karena akan otomatis berada di bawah kolom edit username anda.

Terima kasih sudah membacaartikel mengenai Cara Mengubah URL Profil Facebook

Salam sehat dan sukses selalu 😎
Jangan lupa minum kopi ☕
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...