Jagung Serut Masjid Agung

Jagung Serut Masjid Agung
Jagung Serut 
Jagung Serut Lesehan
Jagung Bakar Masjid Agung
Jagung Bakar
Jagung Bakar Lesehan
Tempat Nongkrong 
Tempat Kongkow
Seputar Tempat Tongkrongan

Seputar Kuliner lagi ya Bro, kali ini tutor26 akan memberikan tempat kuliner buat kongkow plus nongkrong yang sueeeppp tralala bersama Do'i, Sobat, Temen dan Keluarga di Wilayah Surabaya yaitu : Jagung Serut. Kenapa tema diatas adalah Jagung Serut Masjid Agung ? Karena yang satu ini memang terletak di sekitar pinggiran jalan Masjid Agung atau Masjid Al-Akbar.

Jagung Serut adalah Jagung Bakar yang diserut atau diiris dengan pisau dan diambil bijinya saja, diletakkan di gelas plastik yang siap disantap ditempat lesehan maupun bisa untuk dibawa pulang. Jagung Serut Masjid Agung ini kesukaan Istri Saya hloo...dan dijual kisaran Rp 6.000,-. Bisa dikombinasikan dengan keju, susu sesuai dengan selera dengan rasa dasar yang sama dengan Jagung Serut atau Jagung Bakar yang lainnya. 




Gak perlu banyak bicara dech, talkless do moore...!!!


Langsung aja satroni ke TKP aja Gan, dan buktikan sendiri ya... (",)

Terima kasih sudah membaca artikel dengan tema Jagung Serut Masjid Agung. Semoga memberikan pengetahuan seputar tempat tongkrongan bagi Para Sobat Blogger dimanapun berada.

0 komentar:

Post a Comment

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email