Meningkatkan Pengunjung ke Website/Blog Melalui Iklan Banner

Meningkatkan Pengunjung ke Website/Blog Melalui Iklan Banner tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu usaha, kerja keras dan ketekunan. Apalagi disaat seperti ini, dimana-mana serba “NO FOLLOW”. Bila anda ingin agar situs anda banyak pengunjungnya maka cara cepatnya adalah upayakan agar situs anda selalu berada pada halaman pertama mesin pencari (google, yahoo, dll) atau lebih bagus lagi bila ada pada posisi pertama. Lalu bagaimana agar situs bisa berada pada posisi teratas? Inilah yang susah :).

Bila anda memiliki uang berlebih dan tidak mau repot, gunakanlah jasa para makelar posisi/SEO profesional atau dapat juga Pasang Iklan Banner Murah di Blog ini. Jika tidak, maka anda harus mulai berusaha sendiri dan dimulai dengan niat dan semangat.
Untuk bisa masuk dalam kelompok atas, harus sering banyak promosi baik promosi via internet ataupun non internet. Untuk promosi via internet dapat dilakukan dengan mendaftarkan situs pada search engine (google,yahoo,dll), memasang iklan pada iklan baris, tukaran backlink, memanfaatkan dummy blog, ikutan komunitas sosial/online, chatting, perbanyak teman blog / tulis komentar disana-sini, dan lainnya. Sedangkan untuk promosi non iternet dapat berupa membagikan cindera mata(ballpoint,pensil,stiker,dsb), iklan di media massa/elektronik, spanduk, obrolan, dan lain sebagainya. Selain itu pelajari juga aspek teknis penulisan blog, seperti desain tampilan, cara memanfaatkan keywords/tags, meta data, penulisan clean article, memilih judul artikel, penggunaan gambar,dan lainnya.
 
Hal yang terpenting adalah update selalu situs anda. Jangan terlalu risau akan traffic sebuah artikel. Artikel baru pada saat awal-awal diterbitkan mungkin tidak terlalu banyak dibaca oleh orang, tetapi bisa jadi baru akan ramai dilihat setelah 1 bulan atau lebih.

Semoga semakin bermanfaat buat Para Sobat Blogger dimanapun berada... (",)

8 comments:

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email