-->

Sego Sambel Yeye

Bagi Para Sobat Blogger yang doyan begadang dan makan menjelang midnight, akan tutor26 ulas lagi sedikit tentang kuliner SEGO SAMBEL yaitu : SEGO SAMBEL YEYE atau bisa Para Sobat Blogger khususnya PECINTA SEGO SAMBEL bilang pada umumnya adalah SEGO SAMBEL WONOKROMO .

SEGO SAMBEL YEYE atau bisa Para Sobat Blogger khususnya PECINTA SEGO SAMBEL bilang pada umumnya adalah SEGO SAMBEL WONOKROMO di SURABAYA, tepatnya di daerah Jalan Jagir Wonokromo. Bagi PECINTA SEGO SAMBEL, pastinya sudah pernah mencicip SEGO SAMBEL YEYE atau bisa Para Sobat Blogger khususnya PECINTA SEGO SAMBEL bilang pada umumnya adalah SEGO SAMBEL WONOKROMO. Jika belum, ya jangan mengaku PECINTA SEGO SAMBEL dunkz... Xixixi... Kurang Afdhol rasanya kalo Para Sobat Blogger berDomisili di SURABAYA tapi belum pernah makan SEGO SAMBEL YEYE atau bisa Para Sobat Blogger khususnya PECINTA SEGO SAMBEL bilang pada umumnya adalah SEGO SAMBEL WONOKROMO.
Kenapa tutor26 ketik Bagi Para Sobat Blogger yang doyan begadang dan makan menjelang midnight ? Karena SEGO SAMBEL YEYE atau bisa Para Sobat Blogger khususnya PECINTA SEGO SAMBEL bilang pada umumnya adalah SEGO SAMBEL WONOKROMO memang buka pada jam 22.00 wib. Aje Gile tuch memang SEGO SAMBEL YEYE atau bisa Para Sobat Blogger khususnya PECINTA SEGO SAMBEL bilang pada umumnya adalah SEGO SAMBEL WONOKROMO, belum buka orang-orang dah pada antri. Saya aja waktu itu mang sengaja datang kurang lebih pada jam setengah sepuluh malam, setelah pulang dari belanja kebutuhan sehari-hari sama Istri di PALAPA TOSERBA, tepatnya di daerah Jalan Mayjend Sungkono - Surabaya, pas tikungan perempatan SUTOS (SURABAYA TOWN SQUARE).

SEGO SAMBEL YEYE atau bisa Para Sobat Blogger khususnya PECINTA SEGO SAMBEL bilang pada umumnya adalah SEGO SAMBEL WONOKROMO memang cuma menyediakan TELOR DADAR, IKAN PE, DAN TEMPE saja. Gak tau kenapa koq cuma hanya 3 (tiga) item menu saja yang disediakan tanpa lalapan, . Apa mungkin  dari sono-nya diwajibkan seperti itu ya ? Pada umumnya SEGO SAMBEL yang Saya jumpai itu menyediakan beragam item menu seperti ikan wader, ikan lele, ikan gurami, ikan dorang, tahu, tempe, lalapan, dll.

Kalo menurut pemikiran Saya, SEGO SAMBEL YEYE atau bisa Para Sobat Blogger khususnya PECINTA SEGO SAMBEL bilang pada umumnya adalah SEGO SAMBEL WONOKROMO ini memang sengaja dibuat cuma hanya 3 (tiga) item menu  saja oleh CEO alias Owner alias Pemegang Saham alias Pemilik dari SEGO SAMBEL YEYE atau bisa Para Sobat Blogger khususnya PECINTA SEGO SAMBEL bilang pada umumnya adalah SEGO SAMBEL WONOKROMO untuk mempunyai Ciri Khas atau Karakter yang membedakan dari SEGO SAMBEL lainnya agar lebih Spesifik dan Terfokus. Tapi itu semua hanya pemikiran dari Saya saja, masalah kebenarannya atau kekeliruan dari apa yang Saya fikirkan ini bukan masalah yang terlalu penting buat Para Sobat Blogger khususnya PECINTA SEGO SAMBEL

Tentunya bagi yang suka dengan APLIKASI FOURSQUARE, pastinya sudah menambahkan Badge APLIKASI FOURSQUARE pada Gadget Handphone atau iPhone atau Tablet dengan langsung Check-in pada APLIKASI FOURSQUARE  Mas Bro Semuanya...

Yang penting dari artikel ini adalah sebagai Informasi bagi Para Sobat Blogger khususnya Para PECINTA SEGO SAMBEL tentang keberadaan Warung SEGO SAMBEL yang ada di SURABAYA dan dapat Kita masukkan kedalam suatu DAFTAR WARUNG SEGO SAMBEL TERKENAL DI SURABAYA, DAFTAR WARUNG SEGO SAMBEL TERENAK DI SURABAYA, DAFTAR WARUNG SEGO SAMBEL TERLEKO DI SURABAYA, SEGO SAMBEL TERENAK, SEGO SAMBEL TERKENAL, atau REFERENSI SEGO SAMBEL TERKENAL DI SURABAYA atau LIST dari JAJARAN WARUNG SEGO SAMBEL - SEGO SAMBEL TERKENAL DI SURABAYA, atau terserah sebutan Sobat PECINTA SEGO SAMBEL ini.


Selamat mencicipi dan menikmati hidangan malam menjelang midnight di tempat SEGO SAMBEL YEYE atau bisa Para Sobat Blogger khususnya PECINTA SEGO SAMBEL bilang pada umumnya adalah SEGO SAMBEL WONOKROMO yang terletak di SURABAYA, tepatnya di daerah Jalan Jagir Wonokromo. Yummi Yummi Yummi... (",)


Tags : SEGO SAMBEL YEYE, SEGOSAMBELYEYE, SEGO SAMBEL, SEGOSAMBEL, SEGO SAMBEL WONOKROMO, SEGOSAMBELWONOKROMO, PECINTA SEGO SAMBEL, PECINTASEGOSAMBEL, PECINTA SAMBEL, PECINTASAMBEL
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...