Apakah Gaya Komunikasi Anda Sesuai Dengan Pelanggan Anda?

Apakah Gaya Komunikasi Anda Sesuai Dengan Pelanggan Anda?


Selama beberapa bulan terakhir, saya memiliki kebutuhan untuk menjangkau bisnis lokal yang melakukan berbagai layanan rumah. Beberapa interaksi sangat menyenangkan sementara beberapa yang menghebohkan, membuat saya pertanyaan bagaimana perusahaan orang ini masih dalam bisnis. Satu hal yang menjadi sangat jelas bagi saya adalah bahwa gaya dan metode komunikasi dengan para pemilik bisnis lebih berpengaruh bagi saya daripada situs web mereka, harga, ulasan pelanggan atau hampir setiap bagian lain dari informasi yang anda dapat dari perusahaan.Waktu Respon
Meskipun saya seorang pecandu internet dan sel tagihan telepon saya dengan mudah akan menunjukkan saya gunakan lebih banyak data dibandingkan menit telepon, ada beberapa jenis bisnis di mana orang secara alami akan memilih untuk menelepon dulu seperti tukang pipa, layanan taksi, restoran, dll Jika Anda jenis usaha termasuk dalam kategori ini, Anda harus memiliki kemampuan untuk mengangkat telepon setiap waktu, apakah itu menjadi diri sendiri, staf internal Anda atau bahkan panggilan luar layanan penjawab. Jika Anda tidak mengangkat telepon, tidak peduli seberapa tinggi peringkat website Anda atau berapa banyak Anda dibayar untuk itu iklan halaman kuning karena kebanyakan orang akan turun ke bawah daftar untuk pesaing Anda.
Luangkan waktu sebentar untuk memikirkan dan menjawab :

    
Apakah pelanggan Anda lebih memilih untuk memanggil atau email? Apapun preferensi mereka, apakah Anda dibentuk untuk merespon dengan segera?
    
Berapa persen dari panggilan telepon yang saat ini Anda menjawab?
    
Apakah Anda menindaklanjuti waktu pada email atau pesan suara?
Gaya KomunikasiMusim panas lalu, saya melakukan banyak penelitian tentang landscapers lokal. Seperti disebutkan sebelumnya, saya seorang pecandu internet yang secara langsung berkorelasi dengan saya kurangnya keterampilan tukang. Setelah menghubungi 10-15 bisnis yang berbeda, saya sangat kagum dengan tanggapan saya terima. Sementara gaya komunikasi seorang penata taman itu belum tentu mencerminkan kualitas pekerjaan yang mereka lakukan, saya dengan mudah dimatikan oleh bisnis yang membutuhkan waktu seminggu untuk menanggapi atau memberi kami, tidak informatif buta huruf satu tanggapan baris. Sebagai pemilik bisnis, saya yakin itu bisa membuat frustasi untuk menghabiskan banyak waktu menanggapi pertanyaan dengan tidak menjamin mendapatkan bisnis tapi sesuatu yang harus dipersiapkan untuk dan mencoba untuk merampingkan sebanyak mungkin. Seseorang yang membutuhkan waktu untuk menghubungi Anda dan mengajukan pertanyaan rinci lebih jauh dalam proses pembelian dan jika Anda meluangkan waktu untuk memenuhi kebutuhan mereka, Anda memiliki kesempatan besar di mendarat bisnis mereka.
Luangkan waktu sebentar untuk memikirkan dan menjawab :

    
Apakah gaya komunikasi Anda cocok dengan target pelanggan Anda?
    
Apakah komunikasi dan konten di website Anda menyebabkan seseorang untuk ingin menghubungi Anda? Bagaimana situs situs Anda, Anda terpisah dari 10 pesaing lainnya? (Petunjuk: Ini bukan hanya desain yang mencolok.)
    
Jika Anda menerima pertanyaan umum dan tidak selalu punya waktu untuk menulis jawaban rinci, apakah Anda memiliki jawaban umum yang dapat dikirim kembali?
    
Jika Anda menawarkan item tiket tinggi, apakah detail dan tata bahasa dari respons Anda atau konten website, sesuai dengan harapan pelanggan Anda?
Tidak ada seorang panduan untuk setiap jenis bisnis yang menjelaskan bagaimana Anda harus berkomunikasi dengan pelanggan Anda, tetapi mempertimbangkan bagaimana mereka saat ini mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda dan menjadi jujur ​​dengan diri sendiri pada seberapa baik Anda merespon baik dalam ketepatan waktu dan kualitas. Jika Anda tidak yakin, hanya bertanya kepada mereka. Menulis, pendek 5 survei pertanyaan tentang proses pra-penjualan dan memiliki pelanggan Anda mengisinya.
Untuk bisnis lokal, bentuk kontak dering telepon atau diisi adalah bagian penting untuk saluran penjualan Anda. Meningkatkan penjualan Anda, janji, dll dengan mengkonversi orang-orang yang sudah menghubungi Anda, bukan hanya dengan mendapatkan arahan yang lebih.



Terima kasih sudah membaca artikel Apakah Gaya Komunikasi Anda Sesuai Dengan Pelanggan Anda?, bukannya menggurui hanya bermaksud berbagi kepada Para Sobat Blogger dan Artikel ini akan menjadi Referensi Tutorial Blog punya tutor26 sendiri.

Semoga bermanfaat... (",)

0 komentar:

Post a Comment

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email