-->

Aplikasi Top iPad 7 untuk SEO-Search Engine Optimization

Aplikasi Top iPad 7 untuk SEO-Search Engine Optimization


Banyak Orang menginginkan SEO pada Blog maupun Website mereka, sampai-sampai makan, tidur, dan bernafas dengan Tehnik SEO kali yak...™Ќîiîk.·:::D Ќîiîk :D::·. Ќîiîk™...
Dengan teknologi saat ini, kita sekarang dapat mengelola kampanye pemasaran mesin pencari kami dari hampir di mana saja. Untuk pemilik iPad di luar sana, saya telah mengumpulkan daftar singkat dari aplikasi favorit saya yang membantu saya mengelola situs saya.

SERPs 
SERPs  adalah aplikasi yang sangat keren yang tidak hanya menunjukkan Anda di mana Anda peringkat, tetapi juga menunjukkan Anda yang peringkat untuk kata kunci yang ditargetkan. Dengan aplikasi ini, Anda juga memiliki kemampuan untuk mengelola beberapa situs dan beberapa kata kunci dan Anda dapat dengan mudah bersaing dengan pesaing Anda dan peringkat mereka.
 
SEO Search Ranking 
Pelacakan kemajuan kata kunci Anda dan di mana mereka peringkat akan sulit tanpa alat yang tepat. Dengan Peringkat Search SEO, oleh Leon Huang, Anda dapat melacak kemajuan kata kunci Anda dengan benar. Selain itu, Anda mendapatkan latar belakang historis di mana Anda berada dan seberapa jauh Anda telah datang. Sama seperti SERPs, Anda dapat melacak beberapa situs dan beberapa kata kunci. Ini adalah aplikasi harus dimiliki karena setelah semua, bagaimana Anda tahu di mana Anda jika Anda tidak tahu di mana Anda telah? 
 
Analytics untuk iPad 
Analytics untuk iPad, oleh Mario Micklisch, membawa akun Google Analytics Anda ke telapak tangan Anda. Alat ini memberi Anda akses ke beberapa account dan Anda dapat menjalankan laporan penuh. Analytics untuk iPad juga memungkinkan Anda untuk membandingkan laporan sehingga Anda bisa mendapatkan data yang paling komprehensif. Bahkan, tidak banyak yang dapat Anda lakukan dalam Google Analytics yang tidak dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini.
 

SEO Manajer 
SEO Manager, dengan at2 GmbH, mungkin aplikasi favorit saya di daftar ini. Dengan aplikasi ini Anda tidak hanya dapat mengelola beberapa situs dan kata kunci, tetapi juga akan menunjukkan kepada Anda pesaing utama Anda untuk daftar kata kunci Anda. Ini adalah alat yang sangat membantu untuk analisis kompetitif. Banyak seperti SEO Ranking aplikasi, SEO Manajer juga akan menunjukkan data historis Anda peringkat kata kunci Anda.
  
SEO & SEM Daftar Istilah 
Untuk mereka yang baru memulai di bidang SEO, SEO & SEM Daftar kata, dengan 138App.com, adalah alat yang sangat membantu. Karena banyak spesialis tampaknya berbicara dalam kode ketika mereka berbicara tentang optimasi mesin pencari, Anda dapat dengan mudah mengikuti percakapan dengan menggunakan aplikasi ini untuk mempelajari istilah yang berbeda digunakan dalam industri.  

SEO Course 
Salah satu alat yang hebat lebih untuk SEO pemula SEO Course. Aplikasi ini memiliki beberapa video intuitif yang akan mengajarkan anda trik perdagangan termasuk cara membuat penelitian kata kunci sempurna dan cara mendapatkan backlink. Jangan memulai kampanye SEO Anda tanpa setidaknya melihat aplikasi ini.

Wordpress 
Pernahkah Anda berada di luar dan sekitar tanpa komputer Anda dan posting blog yang sempurna atau ide untuk situs Anda memukul Anda, dan pada saat Anda berhasil kembali ke kantor Anda benar-benar lupa ide itu? Dengan Wordpress untuk iPad Anda tidak akan pernah kehilangan ide lagi karena Anda dapat memiliki akses pengeditan lengkap ke situs Anda on-the-go.
Saya berharap daftar ini adalah awal yang baik untuk koleksi aplikasi iPad Anda. Tentu saja ada beberapa aplikasi lain yang tidak membuat daftar yang juga sangat berguna. Jadi katakan pada tutor26, apa aplikasi favorit
iPad SEO Anda ?



Terima kasih sudah membaca artikel Aplikasi Top iPad 7 untuk SEO-Search Engine Optimization, bukannya menggurui hanya bermaksud berbagi kepada Para Sobat Blogger dan Artikel ini akan menjadi Referensi Tutorial Blog punya tutor26 sendiri.

Semoga bermanfaat... (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...