-->

Cara Mengaktifkan Akun Facebook Yang Diblokir

Cara Mengaktifkan Akun Facebook Yang Diblokir




Memang sangatlah jengkel jika semua akun social network kita di blokir. Bagaimana ya Cara Pengaktifan Akun Facebook Yang Diblokir ? Mungkin dibawah ini dapat membantu dari Para Sobat Blogger yang masih bingung tentang Cara Mengaktifkan Akun Facebook Yang Diblokir.

Langsung aja dech Kawan...

Berikut ini adalah cara mengaktifkan akun FB yang terblokir :

Mengirim Email ke disabled@facebook.com harus dalam bahasa inggris. Tapi isinya cukup pendek saja, yaitu permintaan untuk mengaktifkan kembali akun anda. Misal :

We are not using any of our content as obscene, violent, malicious as described in Term of Use. Please activate my account, i will consider to change account name to my real name. Thank you.

Setelah pengiriman email selesai, maka anda akan menerima balasan dari FB. Isinya seperti ini :

“The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we uncourage you to review our Term Of Use (http://www.facebook.com/terms.php) for more information”

Setelah itu anda tinggal menunggu beberapa hari untuk pengaktifan kembali akun facebook anda.




URL : http://tutor26.blogspot.com/2012/02/cara-mengaktifkan-akun-facebook-yang.html


Terima kasih sudah singgah dan membaca artikel tutor26 tentang Cara Mengaktifkan Akun Facebook Yang Diblokir.

Semoga bermanfaat bagi Para Sobat Blogger dimanapun berada... (",)



Keywords : 
Cara Mengaktifkan Akun Facebook Yang Diblokir, Mengaktifkan Akun Facebook Yang Diblokir, Mengaktifkan Akun Facebook, Cara Mengaktifkan Akun FB Yang Diblokir, Mengaktifkan Akun FB Yang Diblokir, Mengaktifkan Akun FB, Cara Mengaktifkan Akun Facebook Yang Terblokir, Mengaktifkan Akun Facebook Yang Terblokir, Cara Mudah Mengaktifkan Akun FB Yang Terblokir, Mengaktifkan Akun FB Yang Terblokir, Cara Mudah Mengaktifkan Akun Facebook Yang Diblokir, Mengaktifkan Akun Facebook Yang Diblokir, Mengaktifkan Akun Facebook, Cara Mengaktifkan Akun FB Yang Diblokir, Mengaktifkan Akun FB Yang Diblokir, Mengaktifkan Akun FB, Cara Mudah Mengaktifkan Akun Facebook Yang Terblokir, Mengaktifkan Akun Facebook Yang Terblokir, Cara Mudah Mengaktifkan Akun FB Yang Terblokir, Mengaktifkan Akun FB Yang Terblokir, Cara Praktis Mengaktifkan Akun Facebook Yang Diblokir, Mengaktifkan Akun Facebook Yang Diblokir, Mengaktifkan Akun Facebook, Cara Praktis Mengaktifkan Akun FB Yang Diblokir, Mengaktifkan Akun FB Yang Diblokir, Mengaktifkan Akun FB, Cara Praktis Mengaktifkan Akun Facebook Yang Terblokir, Mengaktifkan Akun Facebook Yang Terblokir, Cara Praktis Mengaktifkan Akun FB Yang Terblokir, Mengaktifkan Akun FB Yang Terblokir

 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...