-->

Lalu Lintas Peringkat Alexa - The Alexa Traffic Rankings

Lalu Lintas Peringkat Alexa - The Alexa Traffic Rankings


Cara Meningkatkan Rangking Alexa-Traffic Rankings AlexaMendengar sebuah nama Alexa... Siapa yang tidak mengenal nama tersebut didunia Internet khususnya Para Blogger, Para Design Website, dan Para Pemain Kawakan Dunia Maya yang Mania Blogging, pastinya mengenal nama Alexa. Sedikit mengartikan dari The Alexa Traffic Rankings atau yang biasa dalam bahasa Indonesia dikatakan sebagai Lalu Lintas Peringkat Pada Alexa. Apa itu Lalu Lintas Peringkat Pada Alexa ???

Simak penjelasan dibawah ini...

Sebuah daftar dari semua situs di Web, diurutkan berdasarkan lalu lintas ...
Alexa menghitung ranking lalu lintas dengan menganalisis penggunaan Web dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan data yang diperoleh dari lainnya, sumber lalu lintas data yang beragam. Informasi ini disortir, diayak, anonim, dihitung, dan dihitung, sampai, akhirnya, kita mendapatkan peringkat lalu lintas ditampilkan dalam layanan
Alexa. Proses ini relatif kompleks, tetapi jika Anda memiliki kebutuhan untuk tahu, silakan baca terus. 

Apa itu Traffic Rank ?
Lalu lintas peringkat didasarkan pada tiga bulan agregat lalu lintas data historis dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan data yang diperoleh dari lainnya, sumber lalu lintas data yang beragam, dan merupakan ukuran gabungan tampilan halaman dan pengguna (jangkauan). Sebagai langkah awal, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di
Web setiap hari. Peringkat Alexa lalu lintas utama didasarkan pada nilai yang berasal dari kedua jumlah rata-rata dari waktu ke waktu (sehingga peringkat situs mencerminkan jumlah pengguna yang mengunjungi situs serta jumlah halaman di situs dilihat oleh para pengguna ). Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan peringkat situs saat ini dengan peringkat dari tiga bulan lalu. Misalnya, pada tanggal 1 Juli, perubahan tiga bulan akan menunjukkan perbedaan antara peringkat berdasarkan lalu lintas selama kuartal pertama tahun ini dan peringkat berdasarkan lalu lintas selama kuartal kedua. 

Apakah situs dan web host ?
Lalu Lintas dihitung untuk situs, yang biasanya didefinisikan di tingkat domain. Misalnya, host Web www.msn.com, carpoint.msn.com dan slate.msn.com semua diperlakukan sebagai bagian dari situs yang sama, karena mereka semua berada pada domain yang sama, msn.com. Pengecualian adalah blog atau halaman rumah pribadi, yang diperlakukan secara terpisah jika mereka dapat secara otomatis diidentifikasi sebagai tersebut dari URL yang dimaksud. Juga, situs yang ditemukan melayani konten yang sama (mirror) yang umumnya dihitung bersama sebagai situs yang sama.Apa Jangkauan?
Mencapai mengukur jumlah pengguna. Jangkauan biasanya dinyatakan sebagai persentase dari seluruh pengguna internet yang mengunjungi situs tertentu. Jadi, misalnya, jika situs seperti yahoo.com memiliki jangkauan 28%, ini berarti bahwa semua pengguna internet global yang diukur oleh Alexa, 28% dari mereka mengunjungi yahoo.com. Alexa yang satu minggu dan tiga bulan mencapai rata-rata ukuran jangkauan harian, rata-rata selama periode waktu tertentu. Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan jangkauan saat ini sebuah situs dengan nilai-nilai dari tiga bulan lalu.Apa Tampilan Halaman?
Halaman yang ditampilkan mengukur jumlah halaman yang dilihat oleh pengunjung situs. Tampilan halaman beberapa halaman yang sama yang dibuat oleh pengguna yang sama pada hari yang sama dihitung hanya sekali. Halaman pandangan per nomor pengguna adalah jumlah rata-rata halaman yang unik dilihat per pengguna per hari oleh para pengunjung ke situs. Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan nomor halaman tampilan saat situs dengan mereka yang berasal dari tiga bulan lalu. 

Bagaimana Apakah Lalu Lintas Grafik Trend Dihitung?
Grafik Trend menunjukkan lalu lintas harian situs peringkat, memetakan dari waktu ke waktu. Peringkat lalu lintas harian mencerminkan lalu lintas ke situs berdasarkan data untuk satu hari. Sebaliknya, peringkat lalu lintas utama ditunjukkan pada Toolbar Alexa dan tempat lain di layanan ini dihitung dari tiga bulan lalu lintas data agregat.
Peringkat lalu lintas sehari-hari terkadang akan menguntungkan situs dengan lalu lintas secara sporadis tinggi, sementara tiga bulan manfaat peringkat lalu lintas situs dengan lalu lintas yang konsisten dari waktu ke waktu. Karena kita merasa bahwa lalu lintas yang konsisten adalah indikasi yang lebih baik dari nilai sebuah situs, kita telah memilih untuk menggunakan traffic rank tiga bulan untuk mewakili keseluruhan popularitas situs. Kami menggunakan peringkat lalu lintas harian di grafik Trend karena memungkinkan Anda untuk melihat fluktuasi jangka pendek dalam lalu lintas jauh lebih jelas.
Hal ini dimungkinkan untuk tiga bulan traffic rank sebuah situs lebih tinggi daripada peringkat harian tunggal ditunjukkan dalam grafik Trend. Pada hari tertentu mungkin ada banyak situs yang sementara menembak dalam peringkat. Tetapi jika situs memiliki kinerja lalu lintas yang konsisten, mungkin berakhir dengan peringkat terbaik ketika lalu lintas data dikumpulkan ke dalam rata-rata tiga bulan. Sebuah analogi yang baik adalah turnamen golf empat hari: jika player lainnya datang pertama di setiap pertandingan, tetapi Anda datang di kedua di semua empat pertandingan, Anda dapat berakhir memenangkan turnamen.

Apa Normalisasi Data?
Metodologi peringkat Alexa mengoreksi sejumlah besar potensi bias dan menghitung peringkat sesuai. Kami menormalkan berdasarkan lokasi geografis pengunjung situs. Kami mengoreksi bias dalam distribusi demografis dari pengunjung situs. Kami mengoreksi potensi bias dalam data yang dikumpulkan dari Alexa Toolbar kami untuk lebih mewakili jenis-jenis pengunjung situs yang mungkin tidak menggunakan Alexa Toolbar. 

Bagaimana Movers & Shakers Dihitung?
Penggerak dan daftar shaker didasarkan pada perubahan dalam jangkauan rata-rata (jumlah pengguna). Untuk setiap situs di internet, kita menghitung jangkauan rata-rata mingguan dan membandingkannya dengan jangkauan rata-rata selama minggu sebelumnya. Semakin signifikan perubahan, semakin tinggi situs akan berada di daftar. Perubahan persen ditampilkan pada Movers & Shakers daftar didasarkan pada perubahan dalam jangkauan. Penting untuk dicatat bahwa peringkat lalu lintas yang ditampilkan pada Movers & halaman Shaker adalah peringkat lalu lintas mingguan, mereka tidak sama dengan tiga bulan rata peringkat lalu lintas ditampilkan dalam layanan Alexa lain dan tidak sama dengan nomor jangkauan digunakan untuk menghasilkan daftar. 

Beberapa Catatan Penting :
Data lalu lintas didasarkan pada set toolbar Alexa yang menggunakan data, yang mungkin tidak sampel yang representatif dari populasi Internet global. Sejauh sampel pengguna kami berbeda dari himpunan semua pengguna internet, perkiraan lalu lintas kita mungkin kelebihan atau kekurangan-memperkirakan lalu lintas yang sebenarnya untuk situs tertentu.
Dalam beberapa kasus lalu lintas data juga dapat terpengaruh oleh definisi kita "situs". Dengan puluhan juta host di Internet, prosedur otomatis kami untuk menentukan host yang melayani "sama" konten dapat menjadi tidak benar dan / atau out-of-date. Demikian pula, penentuan domain dan halaman rumah mungkin tidak selalu akurat.
Situs dengan lalu lintas yang relatif rendah tidak akan akurat peringkat oleh
Alexa. Data Alexa berasal dari sampel besar beberapa juta Toolbar Alexa pengguna dan sumber lalu lintas data lain, namun ukuran Web dan konsentrasi pengguna di situs paling populer membuat sulit untuk secara akurat menentukan peringkat situs dengan kurang dari 1.000 bulanan pengunjung. Umumnya, lalu lintas peringkat 100.000 dan di atas harus dianggap sebagai tidak dapat diandalkan. Sebaliknya, situs lebih dekat sampai ke # 1, peringkatnya lebih dapat diandalkan.



Semoga bermanfaat... (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...