Selain Kata Kunci Penelitian, Mengapa Anda Harus Mencari Pada Perilaku Konsumen ?

Selain Kata Kunci Penelitian, Mengapa Anda Harus Mencari Pada Perilaku Konsumen ?


Ketika mengembangkan strategi pemasaran di dalam pencarian pada SEARCH ENGINE GOOGLE, SEARCH ENGINE YAHOO, SEARCH ENGINE BING, dll, ada banyak faktor lain yang harus dipertimbangkan untuk keberhasilan jangka panjang dari bisnis. Biasanya dalam kampanye SEO, langkah pertama dan paling penting adalah penelitian kata kunci. Ini menetapkan panggung untuk usaha SEO anda. Sebelum memulai penelitian kata kunci, itu penting untuk memahami konsumen dan proses pengambilan keputusan mereka. Menjadi terlihat dalam tahap kritis dari proses keputusan konsumen akan membangun brand awareness dan memastikan bahwa Anda berada di atas pikiran pencari '.
Ada lebih untuk penelitian kata kunci dari sekedar volume pencarian dan pesaing meneliti. Ini adalah kunci untuk memahami basis pelanggan Anda dan perilaku pencarian mereka. Sebagai contoh, ada banyak piranti seperti Google Wawasan dan Google Trends yang dapat membantu Anda lebih memahami apa yang tren dan bagaimana pencari menemukan produk atau layanan Anda. Ini juga mungkin bermanfaat untuk melakukan survei untuk mendapatkan informasi tentang bagaimana pelanggan Anda membuat keputusan pembelian.
Ketika Anda sedang melakukan penelitian kata kunci dan mencoba mencari peluang terbaik, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan untuk sukses jangka panjang. Sebuah strategi pemasaran pencarian, seperti strategi bisnis harus memiliki tujuan jangka baik panjang dan pendek. Sementara setiap strategi pemasaran pencarian harus fokus pada profitabilitas, ada faktor lain yang membantu membangun kredibilitas merek Anda. Faktor-faktor ini sulit diukur, namun jika Anda mempertimbangkan prinsip yang saya uraikan di bawah ini dan luangkan waktu untuk lebih memahami konsumen Anda, itu akan sangat mempengaruhi hasil dari upaya pemasaran Anda cari.




Diuraikan di sini adalah tahap proses riset konsumen ketika membuat keputusan pembelian. Waktu dari awal sampai akhir siklus dapat sangat bervariasi tergantung pada harga dan teknis dari produk atau layanan. 


Kesadaran akan sebuah Kebutuhan
Ini adalah awal dari setiap keputusan pembelian dan dapat dirangsang oleh kebutuhan atau inginkan. Ini bisa menjadi dasar seperti rasa lapar dan mengenali kebutuhan makanan atau dapat diciptakan oleh sebuah iklan untuk iPhone 4s. 


Informasi Pencarian
Dalam tahap proses keputusan pembeli, penting bahwa merek Anda adalah di garis depan pikiran konsumen Anda, atau di garis depan di mana mereka akan mencari informasi (search engine). Ini adalah tahap di mana konsumen melakukan sebagian besar penelitian mereka. Sebagai contoh, jika Anda berada di pasar untuk membeli titik dan menembak kamera, Anda dapat melakukan pencarian umum untuk titik dan menembak kamera. Melakukan pencarian ini akan membantu Anda dalam tahap pencarian informasi dan memungkinkan Anda untuk menentukan merek kamera dan fitur apa saja yang tersedia.
Tergantung pada bisnis Anda dan sumber daya yang tersedia bagi Anda, Anda akan ingin untuk mengembangkan strategi yang akan terlihat untuk istilah pencarian yang relevan. Ini mungkin termasuk menargetkan kata kunci yang tidak akan menghasilkan penjualan pada kunjungan pertama. Tidak hanya penting untuk dapat dilihat untuk kata kunci tetapi juga penting untuk memahami di mana pelanggan Anda pergi untuk mencari informasi melalui Google atau mengunjungi situs review. 


Alternatif untuk mengevaluasi
Pada tahap ini konsumen Anda sudah selesai merasa keluar pasar dan telah mengembangkan seperangkat pertimbangan. Tergantung pada produk dan industri, sebagian besar konsumen memiliki satu set pertimbangan sekitar 3-5 merek yang berbeda atau produk.


Keputusan Pembelian
Kebanyakan strategi SEO mencoba untuk menangkap konsumen pada tahap proses pembelian, karena hal ini merupakan buah tergantung terendah. Namun, jika bisnis Anda tidak melakukan uji tuntas sampai titik ini, merek atau produk Anda tidak akan di set pertimbangan, karena itu berpotensi merusak kesempatan Anda untuk membuat penjualan. Untuk titik ini, jika merek Anda telah mencapai konsumen Anda pada setiap tahap proses pengambilan kesempatan Anda untuk membuat penjualan jauh lebih tinggi. 


Pasang Pembelian
Pada tahap proses keputusan, Anda memiliki kesempatan untuk melanjutkan hubungan Anda dengan pelanggan Anda. Di sinilah pelanggan Anda menentukan tingkat kepuasan mereka terhadap produk atau layanan Anda. Di sini Anda memiliki kesempatan untuk mendorong pelanggan Anda untuk menulis review pada bisnis Anda dan mengubah mereka menjadi pelanggan tetap. Adalah jauh lebih mudah untuk menjaga pelanggan dari mendapatkan yang baru.
Setelah Anda berpikir melalui proses riset konsumen untuk bisnis Anda, ini akan membantu Anda lebih baik melakukan penelitian kata kunci, dan membantu Anda menentukan langkah strategis yang perlu Anda buat untuk dapat dilihat oleh konsumen Anda. Semua tahap proses keputusan pembelian yang penting, dan itu penting untuk memiliki strategi sekitarnya setiap tahap proses. Mayoritas strategi SEO fokus pada tahap keputusan pembelian, pada saat konsumen berada dalam tahap itu mungkin terlalu terlambat. Cari strategi pemasaran Anda dapat menggabungkan apa saja dari retargeting, memanfaatkan membayar per klik layanan, SEO atau kombinasi keduanya. Seperti yang Anda lihat, pemasaran pencarian menyajikan kesempatan dalam semua tahap proses pembelian. Untuk memiliki strategi pencarian pemasaran yang paling efektif yang akan mengarah pada brand awareness meningkat dan keberhasilan jangka panjang dari bisnis Anda, hal ini menguntungkan untuk memasukkan berbagai kata kunci dan elemen lain dari pemasaran pencarian yang paling cocok untuk bisnis Anda.


URL : http://tutor26.blogspot.com/2012/02/selain-kata-kunci-penelitian-mengapa.html


Terima kasih sudah membaca artikel Selain Kata Kunci Penelitian, Mengapa Anda Harus Mencari Pada Perilaku Konsumen ?, bukannya menggurui hanya bermaksud berbagi kepada Para Sobat Blogger dan Referensi Tutorial Blog punya tutor26 sendiri.
Semoga bermanfaat... (",)

6 comments:

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email