-->

Cara Membuat Kotak Komentar Blog | Intense Debate

Cara Membuat Kotak Komentar Blog | Intense Debate


Sudah banyak Blog / Web yang menyajikan Cara Membuat Kotak Komentar. Tapi yang ini akan lebih mudah, praktis dan menarik pada penggunaannya dengan cara Anda mengunjungi Intense Debate. Kotak komentar di blogspot biasanya mempunyai tampilan yang kurang begitu menarik untuk beberapa orang, karena memang terkesan standar bawaan dari blogger. Bagi anda yang belum begitu menguasi CSS akan sangat kesulitan untuk membuat kotak komentar di blogspot menjadi lebih menarik. Anda tak perlu khawatir, saya akan memberikan solusi praktis buat anda untuk mempunyai kotak komentar yang bagus tanpa anda harus menguasai terlebih dahulu pengetahuan tentang CSS.

Cara Membuat Kotak Komentar Blog | Intense Debate


Membuat Kotak Komentar Blogspot Lebih Menarik

Silahkan anda sign up terlebih dahulu, untuk bisa membuat kotak komentar menarik ini. Kemudian ikuti langkah berikut ini :
1. Login ke akun anda Disini.

2. Klik menu Sites dan pilih Add blog/site

3. Masukkan alamat lengkap blog anda, kemudian Next.

4. Pada pilihan pertama silahkan anda pilih widget.

5. Sekarang anda masuk ke dashboard blogger anda, setting, comments. Pada kotak Comments Default for Posts, pilih New Post Do Not Have Comment. Simpan

6. Kembali lagi ke halaman Install IntenseDebate, geser scroll ke bagian bawah dan klik Add widget to my blog

7. Tekan Add Widget. Letakkan element Intense Debate Comments di bawah blog post anda, dengan cara menggesernya. Simpan dan Lihat hasilnya.

Demikian sedikit penjelasan tentang artikel  Cara Membuat Kotak Komentar Blog dengan Intense Debate.

Semoga bermanfaat... (",)

Kembali ke Menu Tutorial Blogspot 
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...