Cara Cek Tagihan Listrik PT.PLN via Online Internet

Cara Cek Tagihan Listrik PT.PLN via Online / Internet sangat diperlukan  dalam era teknologi yang canggih saat ini. Siapa pun dan dimanapun Sobat berada, pastinya sudah sering kali dalam menggunakan Internet yang semua informasi tersedia di dalam Mesin Telusur Google / Google Search Engine, termasuk Cara Cek Tagihan Listrik PT.PLN via Online Internet ini.

Kali ini sedikit memberikan Informasi mengenai Cara Cek Tagihan Listrik PT.PLN via Online Internet yang sangat mudah untuk di aplikasikan, berikut simak petunjuknya yaaa...

1. Buka situs dari PT.PLN disini.
2. Masukkan ID Pelanggan / Nomor Rekening Listri Sobat, seperti pada gambar dibawah ini :

Cara Cek Tagihan Listrik PT.PLN via Online Internet

3. Setelah selesai masukkan No. ID Pelanggan, tekan Cek, maka akan terlihat berapa Nominal Tagihan Listrik Rumah / Kantor Sobat pada saat bulan berapa anda menge-cek nya, sperti pada gambar dibawah ini:

Cara Cek Tagihan Listrik PT.PLN via Online Internet

4. Perhitungan tanggal jatuh tempo pembayaran Listrik setiap bulan adalah per-tanggal 10. Misal pada tampilan gambar no.3 diatas adalah Tagihan bulan Oktober 2012. Ini karena saya cek pada tanggal 8 Oktober 2012. Jadi masih terhitung tagihan nulan sebelumnya yaitu : tanggal 10 September - 10 Oktober 2012. Jika Sobat melebihi tanggal 10, maka Petugas dari PT.PLN akan datang ke rumah / kantor Sobat. Waduh...jangan sampai yaaa...

Semoga bermanfaat (",)

0 komentar:

Post a Comment

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email