-->

Cara Penelitian Kata Kunci/Keyword-Meningkatkan SEO Blog/Website

Kami telah berbicara berkali-kali tentang pentingnya membuat konten berkualitas untuk SEO. Google mencintai konten yang sering dikunjungi, dan pengguna Anda mencintai posting / artikel relevan dan informasi yang berguna. Bahkan dibahas berbagai jenis posting blog dapat Anda gunakan untuk memicu pembuatan konten Anda.

Dalam setiap posting / artikel tertentu, Anda juga harus mencoba untuk memasukkan beberapa kata kunci yang dapat meningkatkan peringkat Anda di Google. Di sini kita akan membahas beberapa alat umum untuk membantu Anda melakukan penelitian kata kunci Anda sendiri. SEO dapat sangat ditingkatkan dengan penelitian kata kunci sedikit sebelum Anda menulis.

Pikirkan!
Berpikir adalah prioritas yang datang pertama. Buatlah daftar kata kunci yang penting bagi bisnis Anda. Pikirkan frase pelanggan potensial Anda mungkin mencari. Frase Kata yang Anda berharap untuk peringkat di Google?

Sekarang Anda dapat memulai untuk meneliti persaingan kata kunci tersebut utuk dimiliki. Menganalisis persaingan kata kunci 'berarti melihat berapa banyak situs lain yang memiliki peringkat teratas untuk kata kunci yang tepat. Mencari kata kunci dengan persaingan rendah berarti tidak banyak situs peringkat untuk kata kunci tersebut. Website Anda bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan kata kunci dengan persaingan rendah atau menengah atas kata kunci dengan persaingan yang tinggi. Kadang-kadang bahkan sedikit tweak di frase kata kunci Anda dapat menurunkan kompetisi.

Google AdWords Keyword Tool
Cobalah untuk menambahkan kata untuk membuat kata kunci Kompetisi Tinggi Anda lebih spesifik sehingga baik Menengah atau kata kunci Kompetisi Rendah. Hal ini akan meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan perhatikan dalam massa lainnya pencarian Persaingan tinggi.

Ubersuggest
The Ubersuggest adalah salah satu dari banyak website yang memiliki tagline pas : menunjukkan pada steroid. Ini alat generator kata kunci memungkinkan pengguna untuk masuk dalam sebuah kata atau frase, bahasa yang Anda berbicara dan sumber. Ini mudah digunakan. Setelah Anda mengetikkan kata kunci Anda, klik "menyarankan" dan menonton daftar panjang kata kunci serupa yang muncul. Alat kata kunci mengumpulkan saran kata kunci dari permintaan pengguna yang sebenarnya. Übersuggest tidak memberikan banyak informasi pada kompetisi kata kunci, tetapi Anda dapat menemukan bahwa menggunakan Alat Google yang disebutkan di atas.

Apakah Anda melakukan riset kata kunci sebelum Anda menulis posting baru? Bagaimana Anda terus menghasilkan ide-ide yang relevan dengan industri / bisnis Anda? Apa alat kata kunci bekerja untuk Anda?

Berikan tanggapan Anda dengan mengisi kotak komentar di bawah ini.

Pergunakan bahasa sesuai kamu pribadi, tema bebas, konten asli dan fresh (bukan plagiat atau copy dan paste) dan selalu menghadirkan sesuatu yang bermanfaat..... 

Tidak sempat melakukan semua hal dan kegiatan mengenai SEO karena kesibukan offline...??? Tidak perlu ragu lagi memperkerjakan jasa website murah, promosi pasang banner blog/web dan setelahnya dapat meminta order kepada jasa seo untuk lebih optimal dan laris manisss...baca mengenai artikel jasa seo surabaya di jasa seo web.
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  πŸ™‹πŸ»‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...