-->

Online Calculator Tools-Kalkulator Online

Online Calculator Tools-Kalkulator Online Gratis
Online Calculator Tools-Kalkulator Simple, Mudah dan Gratis ini adalah layanan memang gratis produk dari Online-calculator.com yang sengaja saya bagikan buat Mas Bos yang sedang online dan butuh hitung-menghitung dan ternyata di sebelah tidak ada kalkulator. Ya langsung aja searching di Google dech...

Apa sich yang gak ada di Google Search Engine...???

Sampai ada juga yang buatin JavaScript seperti Online Calculator dengan penggunaan yang cukup simpel dan mudah, tingkal klak-klik pada mouse komputer/laptop/notebook Mas Bos sesuai angka dan simbol dari bagi, kurang, kali, tambah, sama dengan, dan lainnya.

Silahkan comot dibawah ini Mas Bos :





Ada juga Kalkulator Online lebih simple dan mudah yang sedikit berbeda dan tidak menggunakan JavaScript, malah kode html dengan bermain dan belajar kode HTML seperti : Select, Option, dan Table. Dengan begitu loading Blog/Web Mas Bos juga lebih cepat dari JavaScript.

Comot juga yang atu nech :

                                                          




Semoga artikel Online Calculator Tools-Kalkulator Online ini memang benar-benar memberikan manfaat buat Mas Bos dan Mbak Bos dimanapun berada (",)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...