Tutor26 - Blog berbagi tutorial seo, tips & trik serta sesuatu hal yang bermanfaat untuk di simak dan di aplikasikan baik admin pribadi maupun kepada para pembaca semua.

Yahoo Messenger Button Code Generator Tool-Cara Buat/Pasang Style ID YM Blog/Web

Yahoo Messenger Button Code Generator Tool-Cara Buat/Pasang Style ID YM di Blog/Web merupakan artikel/posting yang berguna sebagai sarana komunikasi/Chatting Online antara Mas Bos Pemilik/Administrator Web/Blog Komersil maupun Non Komersil dengan Para Pengunjung/Pembaca yang Surfing di dunia maya/internet. Yahoo Messenger Button Code Generator Tool adalah alat yang berguna untuk membuat kode HTML style/model tombol YM secara mudah dan menarik sesuai selera dan pencocokan cantik dimana untuk tampilan template/theme pada setting Blog/Web Mas Bos, dengan hanya satu kali klik pada tombol "Generate Style ID YM!".

Pilihan Style ID dari angka 0 sampai dengan 24 :
ID YM/Email Yahoo Mas Bos
Style ID
            

                   

Salin (copy dan paste) kode hasil generate diatas, lalu pasang pada tambah gadget HTML/JavaScript Tambah Web/Blog Mas Bos.

  1. ID YM Mas Bos : isi dengan alamat ID Yahoo Messenger Mas Bos, contoh : jika alamat Yahoo Mas Bos adalah : tutor26@yahoo.com atau tutor26@yahoo.co.id, maka ID Yahoo Mas Bos adalah tutor26.
  2. Style ID : isi aja dengan model tombol yang Mas Bos suka, misal : 9. Saat ini Yahoo hanya menyediakan 24 model tombol (bisa jadi Style ID YM ini akan bertambah lagi).
  3. Klik tombol "Generate Style ID YM!" pada kolom/form pertama, maka kode akan segera di generate secara otomatis dan lihat hasilnya pada kolom/form kedua.
  4. Salin (copy) kode hasil generate dengan klik tombol "Block All", tekan "Ctrl + C" pada keyboard komputer/laptop/notebook Mas Bos lalu paste/tekan "Ctrl + V" tetap pada keyboard komputer/laptop/notebook Mas Bos dan silahkan meletakkannya di blog atau website yang Mas Bos punya.
  5. Klik tombol "Reset" untuk mengosongkan kolom/form isian diatas.

Contoh Style ID tombol YM :


Keterangan : Style ID tombol YM ini tidak dapat digunakan pada blog produk dari wordpress.com.

Semoga bermanfaat (",)

Subscribe to receive free email updates: