Yahoo Messenger Button Code Generator Tool-Cara Buat/Pasang Style ID YM Blog/Web

Yahoo Messenger Button Code Generator Tool-Cara Buat/Pasang Style ID YM di Blog/Web merupakan artikel/posting yang berguna sebagai sarana komunikasi/Chatting Online antara Mas Bos Pemilik/Administrator Web/Blog Komersil maupun Non Komersil dengan Para Pengunjung/Pembaca yang Surfing di dunia maya/internet. Yahoo Messenger Button Code Generator Tool adalah alat yang berguna untuk membuat kode HTML style/model tombol YM secara mudah dan menarik sesuai selera dan pencocokan cantik dimana untuk tampilan template/theme pada setting Blog/Web Mas Bos, dengan hanya satu kali klik pada tombol "Generate Style ID YM!".

Pilihan Style ID dari angka 0 sampai dengan 24 :
ID YM/Email Yahoo Mas Bos
Style ID
            

                   

Salin (copy dan paste) kode hasil generate diatas, lalu pasang pada tambah gadget HTML/JavaScript Tambah Web/Blog Mas Bos.

  1. ID YM Mas Bos : isi dengan alamat ID Yahoo Messenger Mas Bos, contoh : jika alamat Yahoo Mas Bos adalah : tutor26@yahoo.com atau tutor26@yahoo.co.id, maka ID Yahoo Mas Bos adalah tutor26.
  2. Style ID : isi aja dengan model tombol yang Mas Bos suka, misal : 9. Saat ini Yahoo hanya menyediakan 24 model tombol (bisa jadi Style ID YM ini akan bertambah lagi).
  3. Klik tombol "Generate Style ID YM!" pada kolom/form pertama, maka kode akan segera di generate secara otomatis dan lihat hasilnya pada kolom/form kedua.
  4. Salin (copy) kode hasil generate dengan klik tombol "Block All", tekan "Ctrl + C" pada keyboard komputer/laptop/notebook Mas Bos lalu paste/tekan "Ctrl + V" tetap pada keyboard komputer/laptop/notebook Mas Bos dan silahkan meletakkannya di blog atau website yang Mas Bos punya.
  5. Klik tombol "Reset" untuk mengosongkan kolom/form isian diatas.

Contoh Style ID tombol YM :


Keterangan : Style ID tombol YM ini tidak dapat digunakan pada blog produk dari wordpress.com.

Semoga bermanfaat (",)

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email