Mobil Honda Brio Amaze Thailand-Harga & Spesifikasi

Mobil Honda Brio Amaze-Harga & Spesifikasi
Dashboard-Honda-Brio-AmazeApa kabar pecinta Mobil Honda dimanapun berada...?

Negara Thailand akhirnya meluncurkan sedan mini yaitu Brio Amaze di Bangkok. Harga yang ditawarkan mulai dari 454.000 bath (Rp 142,2 juta) sampai yang termahal adalah 521.000 bath (Rp 163,3 juta) untuk orang bisa mendapatkan varian sedan dari “eco car” Brio. Karena belum berada di Indonesia, berikut sedikit review dan spesifikasi yang ditawarkan mobil ini.

Mobil sedan mini adalah kata tepat untuk menggambarkannya, sosoknya mirip dengan foto-foto yang sebelumnya sudah bocor dan beredar di dunia maya. Dari informasi yang berhasil didapat, Brio Amaze hanya dibandrol dengan satu pilihan mesin saja , yaitu 1.198 cc, SOHC, 4 silinder i-VTEC yang mampu membuat  tenaga 90 PS @6.000 rpm serta torsi 110 Nm @4.800 rpm. Sama seperti dengan hatchback, sedan mini  ini juga dijual dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatik (CVT).

Meski varian dari “ecocar”, Honda Brio Amaze datang dengan beberapa fitur yang cukup bagus untuk pengendara yaitu diantaranya :  audio 2-DIN dengan konektor USB dan AUX, sampai dengan pemandu hemat bahan bakar (eco driving). Untuk keselamatannya sendiri, terdapat dua kantung udara di depan. Dengan design dan spesifikasinya, mobil ini bisa dipastikan lincah untuk diajak meliak-meliuk di kota yang lalu lintasnya macet.  Radius putarnya hanya seikitar4 ,6 meter (hatchback 4,5 meter) dengan menghabiskan konsumsi bensin sekitar 20 kpl.

Mobil Honda Brio Amaze ini dijual dengan empat varian, yang semuanya memiliki perbedaan pada kelengkapan kenyamanan dan keselamatan. Model mobil terbaru dari Honda ini juga menikmati insentif  bagi pembeli mobil pertama di Thailand, yaitu pengurangi pajak  65.000 – 73.000 bath (Rp 20,3 juta – Rp 22,8 juta). 

Kapan ya masuk di Indonesia...? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Blog Auto Approve Comments with Chapta (Blog komentar tampil setelah mengisi kode / verifikasi gambar terlebih dahulu).

Mohon menuliskan komentar Mas Mbro Bos dengan bahasa yang baik, tidak mengandung Sara, Pornografi, dan Provokasi Pihak lain.

Terima kasih atas kesediaan Mas Mbro Bos dimanapun berada (",)

Salam,

Follow by Email