-->

Pelapor Raffi Ahmad, Artis 'N'=Nikita Mirzani?

Berita Pelapor Raffi Ahmad, Artis 'N'=Nikita Mirzani? - Sajian berita dan informasi aktual yang patut kita simak...!

Berita Pelapor Raffi Ahmad, Artis 'N'=Nikita Mirzani?
Aktris Nikita Mirzani saat menjalani sidang perdananya terkait kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1). TEMPO/Dian Tryuli Handoko

TEMPO.CO, Jakarta -Perempuan berinisial R, pelapor artis Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional mengaku sebelumnya mendapat informasi dari artis berinisial N. Belakangan inisial itu bertambah menjadi NM. Lantas siapakah artis yang dimaksud?

Ketika dipertegas, Priyagus Widodo, kuasa hukum R, masih enggan menyebut identitas tersebut. Dia hanya memberikan petunjuk lain. (Lihat: Raffi Ahmad Dilaporkan Orang Ini ke BNN dan Alasan Pengakuan R Sebagai Pelapor Raffi Ahmad)

"R pernah liputan NM. Dia (NM) kena kasus pasal 351, penganiayaan, dan disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu lho, yang penganiayaan kepada dua orang itu," katanya saat dihubungi Selasa, 26 Februari 2013. Saat melaporkan ke BNN, R masih berstatus sebagai pekerja infotaimen. 

Menurut Priyagus, hubungan kliennya dengan artis berinisial NM memang akrab. Makanya, wajar bila informasi tersebut bisa didapatkan R. "Mungkin pas lagi ngobrol-ngobrol terlontar dengan tidak sengaja ada info itu (soal Raffi). Info itu dimasukkan dalam memori otak R," katanya.

Adapun artis ibukota yang tengah menjalani proses hukum di PN Jakarta Selatan karena kasus penganiayaan adalah Nikita Mirzani. Ketika dipertegas lagi merujuk nama itu, Priyagus enggan berkomentar.

Sampai sekarang Niki dan terdakwa lainnya Army masih menjalani persidangan masing-masing di PN Jakarta Selatan. Keduanya didakwa telah melakukan penganiayaan terhadap Olivia dan adiknya Beverly.

Ketika dikonfirmasi, Nikita melalui manajernya Alva Rava, mengatakan tak perlu meralat rumor yang sedang berkembang di media. Sebab, Priyagus tak pernah secara gamblang menyebut nama Nikita Mirzani. "Karena bersangkutan enggak keluarkan statement yang nyatakan N itu Nikita," ujarnya.

Tapi Niki-begitu Nikita disapa-juga merasa tak nyaman karena namanya disebut-sebut dalam pemberitaan. Menurut Alva, hal itu jelas menambah beban Niki di tengah masalah hukumnya yang belum selesai.

YAZIR FAROUK
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...