-->

Rahasia Membaca Pikiran Seseorang Melalui Mata

Rahasia Membaca Pikiran Seseorang Melalui Mata
Rahasia Membaca Pikiran Seseorang Melalui Mata - Apakah sobat ingin mengetahui pikiran atau perasaan orang lain saat sedang berbicara dengan sobat  Ada beberapa cara untuk mengetahui hal tersebut salah satunya dengan kontak mata. Berikut beberapa yang bisa sobat ketahui tentang tatapan mata lawan bicara sobat.

Tatapan mata konsisten, artinya lawan bicara sangat tertarik dengan pembicaraan sobat. Memperpanjang kontak mata, artinya lawan bicara kemungkinan tidak percaya dengan pembicaraan sobat. Tatapan singkat, artinya lawan bicara tidak tertarik dengan pembicaraan sobat.

Adapun beberapa hal yang bisa sobat ketahui tentang gerak bola mata :
  • Bola mata melihat ke atas, artinya lawan bicara sedang merasa bosan dan ingin menghentikan pembicaraan.
  • Bola mata melihat ke bawah, artinya bisa jadi lawan bicara sangat patuh dengan pembicaraan.
  • Bola mata melihat ke atas kanan, artinya lawan bicara sedang mengingat sesuatu yang pernah ia alami yang berhubungan dengan pembicaraan.
  • Bola mata melihat ke kanan tengah, artinya lawan bicara sedang mengingat suara yang pernah ia dengan yang berhubungan dengan pembicaraan.
  • Bola mata melihat ke kanan bawah, artinya lawan bicara sedang mengingat segala sesuatu yang berhubungan dengan pembicaraan.
  • Bola mata melihat ke kiri atas, artinya lawan bicara sedang berimajinasi tentang pembicaraan.
  • Bola mata melihat ke kiri tengah, artinya lawan bicara sedang berimajinasi tentang suara-suara yang bisa ditimbulkan dari pembicaraan.
  • Bola mata melihat ke kiri bawah, artinya lawan bicara sedang mengingat suatu perasaan yang pernah ia alami yang berhubungan dengan pembicaraan.                           

Demikian beberapa hal yang bisa sobat ketahui tentang pikiran atau perasaan lawan bicara melalui tatapan dan gerak bola mata. Hal ini tidak murni akurat, namun tentu bisa menjadi patokan bagi sobat ketika berbicara dengan orang lain, apakah lawan bicara sobat nyaman atau justru bosan dengan pembicaraan sobat  dan apa yang mereka pikirkan.

Hal ini dapat sobat praktekan saat sedang berbicara dengan pasangan, teman dekat, rekan bisnis, keluarga, dan lain-lain agar membantu proses pembicaraan sobat.
Sobat bisa menebak saat sobat harus mulai menghentikan pembicaraan jika nyatanya lawan bicara sobat sudah bosan dengan pembicaraan.

Demikianlah Rahasia Membaca Pikiran Seseorang Melalui Mata semoga bermanfaat (",)

(aardyansyah.blogspot.com)
 

Featured post

Widget Cek Resi Paket - Global Tracking Button All In One

Halo Mas Bos semuanya  🙋🏻‍♂️ Kali ini share bagaimana cara membuat tombol pelacakan berbagai ekspedisi yang sedang menawarkan jasa pengiri...